Simak Jenis-jenis Asuransi Kesehatan Terbaik Tahun 2023

Simak Jenis-jenis Asuransi Kesehatan Terbaik Tahun 2023

Asuransi kesehatan terbaik-ILUSTRASI-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa jenis kesehatan yang dikategorikan sebagai asuransi terbaik di tahun 2023 ini karna sangat menjamin asuransinya.

Umumnya, asuransi kesehatan terbaik memiliki jaringan atau rekanan rumah sakit yang cukup luas, manfaat pertanggungan sangat lengkap, hingga limit asuransi sebanding dengan biaya rumah sakit serta preminya.

Maka dari itu, jadi kamu harus teliti dalam memilih asuransi kesehatan terbaik dan terpercaya, ya. Ada baiknya, jangan terlalu terpancing dan fokus pada premi murah saja, tapi pertimbangkan dengan fasilitas yang ditawarkan hingga limit pemakaiannya.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ada 6 Cara Atasi Keputihan Pada Wanita

Berikut beberapa jenis asuransi kesehatan terbaik di tahun 2023 yang wajib kalian ketahui :

1. AXA Mandiri

AXA Mandiri menawarkan produk unggulan berupa Smartcare Executive. Polis asuransi ini cocok untuk kamu yang menginginkan manfaat asuransi dengan limit tahunan tinggi dan harga premi terjangkau, mulai dari Rp170 ribuan per bulan. 

Selain itu, Smartcare Executive juga memberikan manfaat asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sekaligus. AXA Mandiri juga menyediakan asuransi gigi terbaik yang termasuk dalam manfaat polis asuransi kesehatannya.

BACA JUGA:Simak! Begini Pertolongan Awal Jika Terkena Serangan Stroke Ringan

2. Prudential

Prudential menawarkan produk asuransi kesehatan bernama PRUPrime Healthcare yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah. 

Asuransi ini menawarkan pertanggungan sesuai tagihan PRUPrime Healthcare Syariah dengan manfaat tambahan berupa santunan Dana Marhamah apabila peserta utama meninggal dunia. Total manfaat pertanggungan yang ditawarkan mencapai Rp35 miliar per tahun.

3. BRI Life Dasetera

BRI Life Dasetera (Asuransi Dana Sehat Sejahtera) adalah salah satu asuransi kesehatan yang bagus dari BRI Life dengan manfaat menarik. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: