Auto Kaya Raya! CEK Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023 yang Auto Membayar

Auto Kaya Raya! CEK Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023 yang Auto Membayar

Game penghasil uang---pixabay

3. CashPlay

Berikutnya, aplikasi penghasil uang CashPlay akan memberimu hadiah 0,05 dolar atau setara Rp796 setelah berhasil lakukan pendaftaran. Sementara terkait cara hasilkan saldonya, dapat menggunakan 2 metode.

Pertama adalah download aplikasi dan mainkan beberapa saat, agar peroleh kumpulan koin untuk diuangkan. Kedua yaitu mengisi survey dengan menjawab beberapa pertanyaan, tapi misi kedua ini belum tersedia di Indonesia.

Pembuktian pembayaran pertama telah dilakukan oleh Channel Youtube Dhani Design yang telah membayarnya sebesar 0,05 dolar = 1.650 koin : Rp796, bahkan beberapa Youtuber dari luar negeri lain juga telah mengulasnya.

BACA JUGA:Bejat! Gadis 18 Tahun Depresi Gegara Diperkosa 4 Pria di Pondok Aren Tangerang Selatan

4. Crazy WorkLife

Keempat, aplikasi penghasil uang khusus bagi para workholic ini menyediakan metode permainan dengan tap tap layar agar mempercepat avatar di dalamnya dalam bekerja menggunakan komputer.

Selain itu, ada juga metode putar spin untuk dapatkan jumlah koin acak sebanyak 10 kali sehari. Di bawahnya ada menu kado untuk klaim koin gratis setiap 2 jam, kemudian bagian menu sebelah kanan atas ada menu referal.

Jika memasukkan kode undangan, kamu akan dapat 10 koin gratis. Sementara menu undang teman, bisa peroleh hingga 1510 koin. Untuk menghasilkan Rp60 ribu saldo DANA gratis, kumpulkan lah sebanyak 50.000 koin dari Crazy WorkLife.

BACA JUGA:Skakmat Fans Fanatik Fuji, Tissa Biani Tuai Pujian: Dia Jauh Lebih Senior!

5. Wild Cash

Kelima, ada aplikasi tambang emas online bernama Wild Cash yang telah berulang kali membayar sejumlah saldo DANA gratis pada Youtuber Jadi Berkah. Meskipun sebagian besar penghasilannya, didapatkan dari mengundang teman.

Nah, terkait misi utama yaitu menambang emas online hanya perlu dilakukan dengan tap tap layar dan memastikan avatar di layar bekerja dengan cepat dalam melakukan penambangan. Sebagai saran, kamu gunakan saja aplikasi Auto Clicker.

Selanjutnya, ada misi lain yaitu menjawab pertanyaan berupa kuis menyenangkan. Melansir keterangannya di Playstore, bahwa kamu bisa mengasah tantangan intelektual dari mengerjakan misi tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: