Auto Kaya Raya! CEK Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023 yang Auto Membayar

Auto Kaya Raya! CEK Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023 yang Auto Membayar

Game penghasil uang---pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Auto kaya raya bagi pencinta game terutama game mobile karna ada game yang menghasilkan uang hingga 750 ribu

Bagi para pecinta game, pastinya pernah main game online Harvest Moon. Jika belum, permainan tersebut memiliki metode memanen online.

Dulunya, game ini belum ada aplikasinya dan hanya bisa dimainkan online di warnet. Generasi 90-an yang si paling warnet, pasti tahu dong ya kan.

BACA JUGA:Ramai Boikot Produk Israel, Ini Sederet Produk Israel yang Ada di Indonesia!

Berikut rekomendasi game penghasil uang terbaru 2023 yang terbukti membayar

1. JOYit

Pertama, JOYit yang dirilis oleh developer Good Game Matrix dan skema cuannya yaitu Main Ludo. Tidak hanya uang, aplikasi ini juga disebut menyediakan pembayaran pakai pulsa.

Selain main ludo, kamu juga bisa bermain game yang tersedia. Berikutnya, juga ada misi undang teman dengan perolehan koin yang lebih besar tentunya. Sementara untuk menarik saldo, kamu bisa langsung ke DANA.

BACA JUGA:BIADAB! Mertua Gorok Menanantu Padahal Lagi Hamil 7 Bulan!

Terkait pembuktian pembayarannya, JOYit sudah pernah diulas oleh beberapa Youtuber hingga artikel online seperti Jalan Tikus dan Radar Jogja serta Berita Diy Pikiran Rakyat hingga Kupas Online dengan kisaran penghasilan jutaan.

2. Popstar Winner

Kedua, aplikasi penghasil uang Popstar Winner dapat memberimu uang dengan mengerjakan beberapa misi seperti menghancurkan blok puzzle berdasarkan warna yang sama dan melakukan check in harian untuk dapatkan hadiah.

Adapula mengikuti undian, menonton video atau pun iklan, download dan instal aplikasi yang direkomendasikan serta

BACA JUGA:Apa Benar Hutang Pinjol Bisa Hangus dan Tidak Perlu Dibayarkan? Begini Faktanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: