Viral! Beredar Foto 'Vulgar' Perselingkuhan Karina Dinda Lestari Bareng Andy Wahab

Viral! Beredar Foto 'Vulgar' Perselingkuhan Karina Dinda Lestari Bareng Andy Wahab

Karina Dinda Lestari-@Karinnsss-TWITTER

"Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," sambungnya.

Sebagai seorang polisi, Alvian tentunya tak tinggal diam. Dia berusaha menggali fakta-fakta lain dari kasus tersebut. Ia kemudian mengaku mendapatkan informasi dari Polda Sulsel terkait kasus istrinya dengan Andy Wahab itu.

Menurutnya, keterangan Polda Sulsel juga mengungkap adanya unsur pemaksaan dari Andy Wahab terhadap Karina Dinda Lestari.

"Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," paparnya.

BACA JUGA:Udah Tahu Belum? Inilah 3 Jenis Ayam yang Dijual Pedagang di Pasaran

Hal itu pun membuatnya menduga bahwa kasus tersebut merupakan tradisi di kalangan dokter yang tengah menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin.

"Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: