Jangan Asal Isi Dompet, Coba 5 Tips Feng Shui Ini Demi Dapatkan Rezeki Lancar

Jangan Asal Isi Dompet, Coba 5 Tips Feng Shui Ini Demi Dapatkan Rezeki Lancar

Ilmu feng shui-ILUSTRASI-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak banyak yang tau ternyata mengatur isi dompet juga menjadi salah satu kunci rezeki lancar.

Kali ini ada cara dari ilmu Feng Shui cara mengatur dompet agar rezeki lancar dan dompet selalu terisi uang yang banyak.

Seorang ahli Fengshui menyampai bahwa apabila dompet sudah rusak, maka alangkah baiknya diganti dengan yang baru. Hal itu dilakukan guna menghindari nasib kehilangan uang.

BACA JUGA:Gus Wal Apresiasi Densus 88 Atas Keberhasilannya Meringkus Enam Terduga Teroris di Kalbar dan Sumsel

Berikut cara mengatur isi dompet menurut ilmu Fengshui yang dipercaya bisa datangkan uang banyak didompetmu.

1. Periksa Dompet Kondisi Setiap Saat

Tiap dompet pasti memiliki umur, maka dari itu mengganti dompet secara teratur merupakan cara yang penting agar terhindar dari hilangnya uang. Dompet yang rusak dan tetap digunakan, merupakan hal yang tabu, pasalnya dengan begitu rezeki di dalam hidup juga ikut terganggu.

Jangan pernah ragu untuk mengganti dompet yang rusak dengan dompet baru. Rawat dengan baik, biarkan dompet selalu bersih dan rapi, maka uang akan selalu datang menghampiri.

BACA JUGA:IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

2. Pisahkan uang kertas dan uang koin di tempat berbeda

Beberapa dari kita kadang malas memisahkan uang kertas dan koin setelah berbelanja. Kebiasaan memasukkan koin langsung ke dalam dompet hanya akan membuat dompetmu cepat rusak. Berikan tempat untuk masing-masing uang kertas dan uang koin. Tempatkan uang kertas pada dompet sesuai dengan ukurannya. Panjang dan lebar.

3. Sortir berkala struk belanja dan kertas tagihan

Tinggalkan segera kebiasaan memasukkan semua struk ke dalam dompet, dan membuat isi di dalamnya berantakan. Hal ini membuat pemilik dompet kebingungan, karena struk dan uang kertas bercampur tumpang tindih di dalam dompet. Pilah pilih struk belanja atau kertas-kertas penting, mana yang masih dibutuhkan atau sudah waktunya masuk ke tempat sampah. Hal ini akan memudahkan kamu mencatat pengeluaran dan pemasukan, sebagai langkah awal mengelola keuangan.

BACA JUGA:Update! BKN Resmi Revisi Batas Usia Pensiun PNS Tidak Lagi Sampai 56 Tahun

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: