Gus Wal Apresiasi Densus 88 Atas Keberhasilannya Meringkus Enam Terduga Teroris di Kalbar dan Sumsel

Gus Wal Apresiasi Densus 88 Atas Keberhasilannya Meringkus Enam Terduga Teroris di Kalbar dan Sumsel

Gus Wal Apresiasi Keberhasilan Densus 88 Usai Ringkus Enam Terduga Teroris di Kalbar dan Sumsel---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Densus 88 AT Polri kembali menangkap 6 terduga teroris, satu orang Kalimantan Barat (Kalbar) dan lima lainya di Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari keenam terduga teroris tersebut berafiliasi dengan JAD Jamaah Anshor Daulah Dan JI Jemaah Islamiyah.

Diketahui kelompok kelompok tersebut juga kerap ikut aksi demo berjilid-jilid dengan turun ke jalan diberbagai kota/kabupaten provinsi diseluruh penjuru negeri.

BACA JUGA:Gus Wal Minta Masyarakat Fokus Bantu Saudara se-Tanah Air: Soal Palestina Serahkan ke Pemerintah!

Menyikapi kesuksesan dan keberhasilan Densus 88 AT Polri tersebut AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan Kebangsaan Lintas agama, suku dan budaya PNIB Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Detasemen Khusus Densus 88 AT Polri.

Selain itu juga kepada Kadensus 88 AT Polri Irjend Pol Marthinus Hukom yang selalu sigap, tanggap gerak cepat menyelamatkan dan menjaga keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman terorisme diseluruh penjuru negeri Indonesia dari Sabang hingga Merauke tanpa terkecuali.

"Kita masyarakat dan rakyat Indonesia, wajib dan sudah seharusnya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kadensus 88 AT Polri dan  seluruh anggota jajaran Densus 88 Polri setinggi tingginya," terang Gus Wal.

"Tanpa kesiapsiagaan, cepat tanggap gerak cepat Densus 88 Indonesia dalam bahaya dan darurat terorisme, khilafah dan politik identitas," sambungnya.

BACA JUGA:Ketum PNIB Gus Wal Yakin Duo Ganjar-Mahfud MD Buat Ekonomi Masyarakat jadi Makmur!

Lebih lanjut, Gus Wal mengungkapkan bahwa menjelang tahun politik menjelang pemilu 2024 eskalasi politik Indonesia semakin menghangat bahkan cenderung mengkhawatirkan.

"Kita rakyat dan bangsa Indonesia beruntung mempunyai sosok Kadensus Irjend Pol Marthinus Hukom beserta anggota jajaran Densus 88 yang tak pernah lelah menjaga keamanan dan keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman serangan Terorisme," ujar Gus Wal dengan nada semangat berapi-api.

Memasuki tahun Politik menuju pemilu 2024 Rakyat dan Bangsa Indonesia sangat bergantung pada kesolidan, kesiap siagaan, totalitas gerak cepat dan cepat tanggap yang dilakukan oleh Densus 88, Polri Dan TNI dalam menjaga keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman apapun baik dari dalam maupun luar negeri.

Terutama ancaman bahaya laten Politik identitas, Khilafah Radikalisme Terorisme, sekali lagi mewakili Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kadensus 88 Irjend Pol Marthinus Hukom dan segenap jajaran anggota Densus 88, Polri Dan TNI konsisten menjaga keselamatan, ketertiban dan keamanan rakyat dan bangsa Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: