Ketum PNIB Gus Wal Yakin Duo Ganjar-Mahfud MD Buat Ekonomi Masyarakat jadi Makmur!

Ketum PNIB Gus Wal Yakin Duo Ganjar-Mahfud MD Buat Ekonomi Masyarakat jadi Makmur!

Ketua Umum PNIB, Gus Wal sangat mengapresiasi atas ditetapkanya Cawapres Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Prof Mahfud MD sebagai cawapres---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum Organisasi PNIB, AR Waluyo Wasis Nugroho atau Gus Wal sangat mengapresiasi atas ditetapkanya Cawapres Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Prof Mahfud MD sebagai Bacawapres 2024.

Gus Wal memulai sambutanya dengan mengucapkan Salam Pancasila 'Merdeka... Merdeka... Merdeka...'

"JAS MERAH Jangan sekali kali meninggalkan sejarah,  Jas Hijau jangan sekali-kali meninggalkan jasa para ulama, Jas Kraton jangan sekali-kali meninggalkan jasa kraton," tutur Gus Wal dalam keterangannya.

BACA JUGA:Gus Wal Minta Masyarakat Bantu Warga yang Terdampak Kekeringan: 'Jangan Malah Sokong Aliran Dana ke Terorisme'

"Bismillah, pasangan Capres Cawapres Gus Ganjar Pranowo dan Mahfud MD inilah yang bisa menjaga marwah jas merah, jas hijau dan jas kraton yang akan membawa kepada Indonesia Emas dimasa yang akan mendatang," sambung Gus Wal.

Yogjakarta disebut oleh Gus Wal merupakan salah satu tonggak penting bagi banyak kejadian penting di Indonesia."

"Peristiwa Yogyakarta kembali, reformasi, dan hari ini kembali terjadi, yaitu kembalinya Semangat Marhaen ke dalam marwah perjuangan rakyat Indonesia," terang Gus Wal.

Bagi Gus Wal, saat inilah menjadi waktunya untuk menyempurnakan langkah setelah pembangunan infrastruktur dan lain-lain di level atas maupun di level bawah sampai menyentuh langsung rakyat paling bawah.

BACA JUGA:PNIB Gus Wal Berbagi Air Bersih ke Warga Dusun Kesari, Tak Lupa Kirim Pesan Tegas Soal Bahaya Laten Ideologi Khilafah!

Lebih lanjut, Gus Wal menyebut kalau ini waktunya memuliakan jiwa-jiwa rakyat Indonesia dengan semangat Hamemayu Hayuning Bawono dan menggelorakan bangsa dari jiwa dan hati yang baik.

Jogja Istimewa Untuk  Indonesia, dari Jogjakarta untuk kebangkitan Indonesia. 

Gerakan dari Jogjakarta ini akan menjadi embrio pergerakan masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih baik di masa depan, menurut Gus Wal.

Masyarakat harus makmur, Ekonomi harus membaik, Wong cilik (Rakyat Kecil) harus diutamakan, terang Gus Wal Pria muda nyentrik berambut Gondrong tersebut.

BACA JUGA:Ketum PNIB Gus Wal Minta Bubarkan Acara HTI di Surabaya: Kedok Aksi Bela Rempang, Tapi Kampanyekan Khilafah!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: