PNIB Gus Wal Berbagi Air Bersih ke Warga Dusun Kesari, Tak Lupa Kirim Pesan Tegas Soal Bahaya Laten Ideologi Khilafah!

PNIB Gus Wal Berbagi Air Bersih ke Warga Dusun Kesari, Tak Lupa Kirim Pesan Tegas Soal Bahaya Laten Ideologi Khilafah!

PNIB Gus Wal Bagi-bagi Air Bersih ke Warga Dusun Kesari, Kirim Pesan Tegas Soal Bahaya Laten dari Ideologi Khilafah!---PNIB

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum Organisasi PNIB, AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) beserta anggota yang lain mengadakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) membagikan air bersih pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Air bersih itu dibagikan kepada mereka, bagi warga terdampak musibah kekeringan dan mengalami Krisis air bersih di Dusun Kesari, Karangnongko, Giripurwo, Purwosari Kabupaten Gunung Kidul Provinsi Daerah Yogyakarta.

Menurut Gus Wal, hari ini PNIB mengadakan baksos Air Bersih bagi warga terdampak kekeringan yang menyebebabkan krisis air bersih di Dusun Kesari, Karangnongko, Giripurwo, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul Provinsi DIY.

BACA JUGA:Gus Wal Siap Lawan Pihak yang Politisasi Kasus Rempang: 'Biadab, Tak Berperikemanusiaan!'

BACA JUGA:Pesan Gus Wal ke Bupati Bangkalan: 'Di Wilayah Bapak jadi Sarang kelompok HTI, Banyak Pakai Nama Samaran'

Kegiatan ini dilakukan karena selama ini daerah tersebut belum tersentuh bantuan air bersih ataupun luput mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul.

Perhatian juga kurang diberikan dari Ormas/NGO/LSM yang bergerak dibidang penyaluran bantuan air bersih bagi warga terdampak musibah kekeringan hingga menyebebabkan krisis air bersih.

Selain membagikan air bersih, Gus Wal juga memaparkan soal bahaya laten ideologi transnasiaonal Khilafah Radikalisme Terorisme dan politik identitas kepada warga masyarakat Dusun Kesari.

Dialog yang disampaikan Gus Wal ditanggapi dengan sangat antusias oleh warga masyarakat setempat.

BACA JUGA:Ketum PNIB Gus Wal Minta Bubarkan Acara HTI di Surabaya: Kedok Aksi Bela Rempang, Tapi Kampanyekan Khilafah!

BACA JUGA:TEGAS! PNIB Gus Wal Minta Bangkalan Madura Jangan Dijadikan Lahan Subur Penyemai Khilafah Radikalisme Terorisme

"Hari ini kami PNIB Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu tidak sekedar melakukan kegiatan Bhakti Sosial membangikan air bersih sebanyak 24 Tangki air bersih, namun juga sosialisasi akan bahayanya paham ideologi transnasiaonal Khilafah Radikalisme Terorisme dan mengajak kepada warga masyarakat Kesari, Karangnongko, Giripurwo, Purwosari, Gunung Kidul," ucap Gus Wal dalam keterangan resminya.

"Untuk menjaga kampung desa dari ancaman bahaya laten idelogi transnasiaonal Khilafah Radikalisme Terorisme dan politik identitas yang menjadi ancaman nyata bagi rakyat dan bangsa Indonesia juga masa depan anak cucu kita mendatang dimasa yang akan datang.," sambungnya.

Gus Wal tak lupa mengajak bersama-sama untuk menjaga Kampung Desa Dusun Kesari dari paham ideologi transnasional, Khilafah Radikalisme Terorisme dan politik identitas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: