IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bakal Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Apa Saja?---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tinggal beberapa hari lagi pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan segera berlangsung pada 25–29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terkini dari industri kendaraan sepeda motor roda dua.

Selain itu juga akan memberikan dukungan bagi pelaku industri, untuk terus berinovasi sekaligus mendorong capaian dan menciptakan peluang baru.

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Usung Tema 'Clean Innovation for Better Life': Untuk Masa Depan yang Lebih Hijau!

IMOS+ 2023 menghadirkan total peserta lebih dari 50 merek kendaraan, termasuk diantaranya 5 merek dari sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE) yakni: Honda, Royal Enfield, Suzuki, Scomadi, dan Yamaha.

11 merek dari motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis, serta di dukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut berpartisipasi dalam ajang IMOS+ 2023.

IMOS+ 2023 Siapkan Parkir Ekslusif dan Shuttle Bus

IMOS+ 2023 menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan para pencinta sepeda motor untuk berkunjung ke pameran IMOS+ 2023.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, Sigit Kumala menjelaskan bahwa IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor.

BACA JUGA:GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!

"Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,”kata Sigit.

Sepanjang pameran berlangsung IMOS+ 2023 menyediakan parkiran eksklusif kurang lebih seluas 700 m2 di area outdoor Hall 10 ICE BSD untuk para pengunjung dan juga komunitas dengan kendaraan roda dua.

Selain itu, IMOS juga mempersiapkan layanan shuttle bus gratis yang akan mengantarkan pengunjung dari Rawa Buntu langsung ke ICE BSD, memastikan perjalanan pengunjung menuju acara berlangsung lancar dan nyaman.

Untuk memastikan kenyamanan pengujung, IMOS+ juga mempersiapkan area F&B dan Food Truck IMOS+ 2023 yang terdapat di area Outdoor Hall 10, dimana pengunjung IMOS+ 2023 dapat menikmati beragam kuliner mulai dari kuliner nasional hingga berbagai pilihan makanan cepat saji.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: