IMOS+ 2023 Usung Tema 'Clean Innovation for Better Life': Untuk Masa Depan yang Lebih Hijau!

IMOS+ 2023 Usung Tema 'Clean Innovation for Better Life': Untuk Masa Depan yang Lebih Hijau!

IMOS+ 2023 Usung Tema 'Clean Innovation for Better Life': Untuk Masa Depan yang Lebih Hijau!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) segera menyelenggarakan lagi Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

Pameran motor bergengsi ini dijadwalkan berlangsung dari 25 - 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Penyelenggaraan IMOS yang akan menjadi agenda tahunan, dan diharapkan akan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA:Pameran GIIAS Semarang 2023: Total 30 Merek dari Berbagai Lini Industri Otomotif Turut Ambil Bagian!

Penyelenggaraan pameran AISI ditahun genap disebut IMOS dan pada tahun Ganjil disebut IMOS+.

Tahun ini IMOS+ 2023 mengusung tema Clean Innovation for Better Life, sebuah tema yang mencerminkan misi kita bersama untuk masa depan hijau dan berkelanjutan.

Tahun ini IMOS+ 2023 hadir dengan berbagai terobosan industri sepeda motor dengan total peserta lebih dari 50 merek kendaraan, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta merek sepeda motor lain.

Contohnya seperti, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Resmi Dibuka: Suguhkan Ragam Merek dan Model Terbaru dari Berbagai Lini Industri Otomotif

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Program Baru dan Seru di IMOS+ 2023

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, dilengkapi juga dengan berbagai program akan hadir di IMOS+ 2023 untuk memanjakan para pengunjung.

Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta.

BACA JUGA:Resmi Dibuka! GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: