IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bakal Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Apa Saja?---Istimewa

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Resmi Dibuka: Suguhkan Ragam Merek dan Model Terbaru dari Berbagai Lini Industri Otomotif

Area ibadah, mobile masjid juga tersedia dibeberapa titik area luar pameran IMOS+ 2023.

Bahkan akan ada suguhan dari berbagai macam program menarik untuk mengedukasi pengunjung mengenai update terbaru dari industri sepeda motor Indonesia dan juga tentunya edukasi mengenai pentingnya keselamatan berkendara khususnya berkendara dengan mengggunakan sepeda motor.

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 35.000,dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Penyelenggaraan IMOS+ 2023 didukung FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor hadir bersama brand services yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA yang akan membantu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki sepeda motor. Selain itu  Powered by Shell Advance juga akan mendukung IMOS+ 2023 sebagai sponsor. Dengan berbagai produk terbaru dan program unggulan, kehadiran IMOS+ 2022 tidak boleh dilewatkan. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: