Jadwal dan Link Streaming Liga 1 Indonesia Minggu, 8 Oktober 2023: Saksikan Duel Sengit PSM Makassar vs Madura United!

Jadwal dan Link Streaming Liga 1 Indonesia Minggu, 8 Oktober 2023: Saksikan Duel Sengit PSM Makassar vs Madura United!

Jadwal tanding PSM Makassar vs Madura United [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hari ini duel sengit antara PSM Makassar dan Madura United ramai ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola Indonesia.

Kedua klub bola terbaik Indonesia itu akan bertanding dalam Liga 1 musim ini di pekan ke-15 yang berakhir pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Lantas bagaimana kah jadwal serta live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia hari ini? simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Nonton Liga 1 Malam Ini: Persija Jakarta vs Barito Putera!

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare. Bagi kalian yang tak sempat menyaksikan secara langsung tenang saja, kamu bisa menyaksikannya melalui live streaming yang akan kita sampaikan di bawah ini.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar merupakan juara bertahan liga 1 di musim lalu. Kali ini, PSM Makassar akan dipertemukan dengan tim Madura United.

Walau PSM Makassar merupakan juara bertahan di musim sebelumnya, tim ini sedang berada di performa terburuknya sepanjang musim ini. Tercatat bahwa PSM Makassar telah kalah 4 kali beruntun dalam semua kompetisi, bahkan saat ini berada di peringkat ke-14.

Sementara Madura United berada di peringkat ke-2 di pertandingan Liga 1. Adapun Madura United telah mengumpulkan sebanyak 27 poin dalam 14 laga yang telah dilakukannya.

BACA JUGA:BEM PTNU DIY Tegaskan Krisis Iklim Nyata di Bumi Kalimantan: Dampak Karhutla Cukup Merugikan!

Maka sudah dipastikan bahwa pertandingan ini menjadi sebuah pertandingan berkelas yang menampilkan tim bergengsi. Maka, jangan sampai ketinggalan informasi jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia pada hari ini, Minggu 8 Oktober 2023.

Jadwal dan live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia:

PSM Makassar vs Madura United FC

Lokasi: Stadion BJ Habibie Pare-pare.

Jam Kick Off: 15.00 WIB.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: