Link Live Streaming Nonton Liga 1 Malam Ini: Persija Jakarta vs Barito Putera!

Link Live Streaming Nonton Liga 1 Malam Ini: Persija Jakarta vs Barito Putera!

Persija Jakarta vs Barito Putera-@liga1match-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut link live streaming Liga 1 antara Persija Jakarta vs PS Barito Putera pada pekan ke-15.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs PS Barito Putera akan berlangsung malam hari ini, Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Macan Kemayoran kontra Laskar Antasari akan dihelat di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Jawa Barat, yang dapat disaksikan langsung dan live streaming.

BACA JUGA:YES! Mobile Legends Bagi-bagi Skin Johnson Starblazer Gratis, Ini Cara Mendapatkannya

Melawat ke markas Persija, Barito Putera dipastikan akan tampil dengan penuh percaya diri guna mencuri poin di kandang tim ibu kota.

Sementara, sang tuan rumah harus bermain lebih ekstra karena akan menjalani pertandingan tanpa kehadiran sang juru racik, Thomas Doll yang absen lantaran kartu kuning.

Persija Jakarta diketahui tengah mengalami penurunan performa, bahkan kini di klasemen berada di posisi ke 11.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta sebanyak dua pekan mendapatkan hasil imbang yaitu atas Bali United FC dengan skor 1-1 dan terakhir saat kontra Persis Solo dengan skor 2-2.

BACA JUGA:KPK Larang Keras Keluarga Syahrul Yasin Limpo Terbang ke Luar Negeri

Walaupun bukan kekalahan, namun performa Persija Jakarta perlu ditingkatkan lagi agar dapat menyusul ke puncak klasemen karena sampai saat ini poin yang diperoleh oleh Persija Jakarta hanya 19 poin.

Perolehan poin tersebut diraih dari kemenangannya sebanyak empat kali dan mendapatkan hasil imbang sebanyak tujuh kali sedangkan selebihnya mendapatkan hasil kalah sebanyak tiga kali.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki posisi ke-11 pada papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024 sedangkan PS Barito Putera menduduki posisi kedelapan pada papan klasemen sementara Liga 1.

PS Barito Putera berhasil mengumpulkan 21 poin yang artinya hanya selisih dua poin dari Persija Jakarta.

BACA JUGA:Tak Semua Orang Bisa Dapat Rice Cooker Gratis dari Pemerintah, Ini Kriterianya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: