YES! Mobile Legends Bagi-bagi Skin Johnson Starblazer Gratis, Ini Cara Mendapatkannya

YES! Mobile Legends Bagi-bagi Skin Johnson Starblazer Gratis, Ini Cara Mendapatkannya

Skin Gratis ML-@realmobilegendsid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi pecinta game Mobile Legends kalian harus tahu bahwa saat ini Mobile Legends sedang memberikan skin johnson starblazer secara gratis.

Hal ini diberikan sebagai perayaaan ulang tahun Mobile Legends ditahun 2023 ke tujuh tahun.

Skin ini didominasi warna putih, biru, dan emas. Tak hanya itu, ada efek khusus yang dikeluarkan skin ini, misalnya ketika pengguna memakai kemampuan (skill) Electro Airbag. Perisai Johnson menjadi berwarna biru dan mengeluarkan efek listrik.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Syahrul Yasin Limpo Berapa? Ternyata Segini Besarannya, Jadi Nggak Penasaran Lagi Deh!

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin tersebut yuk ikuti cara klaimnya dibawah ini :

Cara mengeklaim skin Johnson Starblazer dilakukan dengan memainkan minigame bertajuk To The Stars!, yang berlangsung terbatas mulai dari 4 Oktober kemarin hingga 15 Oktober mendatang.

Minigame ini akan memberikan 7th Anniversary Coin yang nantinya ditukarkan dengan skin permanen Johnson.

Untuk mengakses event ini, pemain membuka game Mobile Legends, kemudian mengetuk tombol "Events" yang terletak di bagian bawah "Shop" dan di atas "StarLight". Berikutnya, pilih "Featured" dan gulir (scroll) ke bawah hingga menemukan banner "New Mini-game now available!" (Mini-game baru tersedia sekarang). Setelah menekan tombol "Go", pengguna bisa melihat skin Johnson Starblazer dan mengakses minigame yang harus dikerjakan.

BACA JUGA:Gaskeun! Modal Nonton YouTube Bisa Dapat CUAN, Begini Cara CAirkannya

Adapun minigame ini mengusung genre puzzle, yang mengharuskan pemain untuk menuntun mobil Johnson dari garis start ke finish.

Untuk itu, pemain akan membuat jembatan yang menghubungkan kedua tempat itu. 

Jembatan ini dibuat dengan memasang jalan berwarna kuning, sambil menghindari obyek-obyek yang menghalangi. Jumlah jalan yang dapat dipasang sifatnya terbatas, sehingga mengharuskan pengguna untuk memikirkan rute yang terbaik.

Makin tinggi levelnya, puzzle dibuat makin menantang. Totalnya, ada sekitar 28 level (dari 1-1 hingga 4-7) yang dapat dikerjakan.

Masing-masing level memberikan hadiah seperti Hero Trial Pack (1 hari) atau Hero Fragment. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: