Google Resmi Rilis Smartphone Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Yuk!

Google Resmi Rilis Smartphone Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Yuk!

Spesifikasi Google Pixel 8 dan 8 Pro -tangkap layar (Marques Brownlee)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Smartphone yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga, baru-baru ini Google merilis Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Bahkan, smartphone Google keluaran terbaru ini memiliki fitur lengkap dan canggih yang mampu menunjang kebutuhan hidup sehari-hari.

Lantas bagaimana kah spesifikasi lengkap dari smartphone Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro? intip selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE Siap Meluncur, Cek Dulu Spesifikasinya Sebelum Beli!

Smartphone ini diklaim memiliki dukungan software Android dan keamanaan hingga 7 tahun mendatang. Kedua smartphone ini telah dibekali chipset Tensor G3.

Baik Google Pixel 8 dan 8 pro telah memiliki fitur sertifikasi IP68. Maka sudah dipastikan, smartphone ini dapat tahan air maupun debu. 

Pixel 8 Pro yang merupakan varian paling tinggi menggunakan layar sebesar 6,7 inci dengan LTPO 120hz dan telah dilapisi dengan Gorilla Glass Victus 2. Sementara Pixel 8 menggunakan layar sebesar 6,2 inci dengan OLED Full HD+. 

Perbedaan kapasitas baterai juga terlihat dari kedua smartphone ini. Pixel 8 Pro dibekali kapasitas baterai lebih besar dibanding Pixel 8, yakni dengan sebesar 5.050 mAh, sementara Pixel 8 sebesar 4.575 mAh.

BACA JUGA:Oppo A18 dan Oppo A38 Punya Spesifikasi yang Mirip Banget, Ini Buktinya!

Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut spesifikasi dan daftar harga lengkap smartphone Google Pixel 8 dan 8 Pro:

Pixel 8:

Layar 

- OLED Full HD+ 6,2 inci

- Refresh rate 120Hz

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: