Samsung Galaxy S23 FE Siap Meluncur, Cek Dulu Spesifikasinya Sebelum Beli!

Samsung Galaxy S23 FE Siap Meluncur, Cek Dulu Spesifikasinya Sebelum Beli!

Samsung terbaru-@samsungindonesia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang ingin mengganti handphone kalian siap siap Samsung akan mengelaurkan tipe handphone terbaru.

Di bulan Oktober 2023 ini, Samsung akan mengeluarkan handphone terbaru bermerk Samsung Galaxy S23 FE.

Samsung Galaxy S23 FE (Fan Edition) diciptakan untuk mempertahankan spesifikasi utama dari seri Galaxy S23, dengan harganya lebih tinggi sekaligus menurunkan harga secara signifikan.

BACA JUGA:Mau Investasi Emas? Intip Dulu Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Kamis 5 Oktober 2023 dengan Ukuran yang Bervariasi!

Melalui situs resmi Samsung, Galaxy S23 FE series akan dijual di Indonesia mulai dari Rp 8.999.000 (128GB) dan Rp 9.999.000 (256GB).

Perlu kalian ketahui pula bahwa Galaxy S23 FE memiliki banyak varian warna mint, krem, graphite, dan ungu.

Galaxy S23 FE hadir fitur kamera pro-grade dengan lensa yang beresolusi tinggi 50MP dan zoom optik 3X.

Fitur nightography di Galaxy S23 FE juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan potret yang jelas dengan warna yang nyata.

BACA JUGA:Mengenal Bank Mandiri Deposito Rupiah, Solusi Tepat untuk Investasi yang Aman dan Menguntungkan!

Dengan stabilisasi gambar digital canggih (VDIS), dan Optical Image Stabilization (OIS) yang memudahkan dalam mengambil foto dengan stabil saat bergerak menggunakan kamera belakang.

Tidak hanya diperuntukan untuk memotret, Galaxy S23 FE juga menunjang pengguna saat bermain game dan streaming, prosesor powerful yang membantu mengendalikan panas dan menjaga kinerja smartphone.

Baterai berkapasitas 4.500mAh yang tahan lama akan menyesuaikan diri untuk menghemat energi, mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit dengan adaptor 25W. Dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci.

Dari segi desain, Samsung S23 FE masih mempertahankan DNA Galaxy S23. Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal di bodi belakang tanpa penampang yang mencolok.

BACA JUGA:Nikmati Serunya Main di Dufan dengan Harga Terjangkau, Intip Promo Terbarunya di sini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: