Besok Weekend! Ini Rekomendasi 4 Wisata Terbaru Dieng dengan Pesona Alamnya yang Luar Biasa

Besok Weekend! Ini Rekomendasi 4 Wisata Terbaru Dieng dengan Pesona Alamnya yang Luar Biasa

Wisata dieng terbaru-@kabarwonosobo-Instagram

Wisata terbaru Dieng Bukit Sikunir terletak Desa Sembungan merupakan salah satu desa tertinggi di Pulau Jawa. Ketinggian memberikan perspektif sempurna untuk menyaksikan matahari terbit di atas gunung dan bukit-bukit Dieng.

Dari puncak Bukit Sikunir akan disuguhi pemandangan spektakuler matahari terbit langit merona dengan gradasi warna merah muda. Pemandangan pegunungan hijau, menciptakan latar belakang sempurna untuk momen tidak terlupakan.

Keindahan sunrise Bukit Sikunir telah menarik perhatian banyak fotografer sering dijadikan subjek foto. Cahaya yang lembut menciptakan hasil foto luar biasa adalah tempat ideal untuk mengasah keterampilan fotografi.

BACA JUGA:Awas Kena Tipu! Simak Cara Mengecek Keaslian Meterai Elektronik yang Benar

Pendakian menuju puncak Bukit Sikunir tidak terlalu sulit, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai tingkat kemampuan fisik. Rute hikingnya cukup jelas, dan ada banyak papan penunjuk arah di sepanjang jalan.

4. Sumur Jalatunda

Wisata terbaru Dieng Sumur Jalatunda memiliki kedalaman sekitar 100 meter, menjadikannya sumur dalam terdalam di wilayah Dieng. Keunikan ini menarik perhatian para pengunjung yang ingin menjelajahi misteri bawah tanah.

Itulah wisata terbarunya segera kunjungi ya dijamin bisa lega pikiran dengan keindahan pesona alamnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: