Besok Weekend! Ini Rekomendasi 4 Wisata Terbaru Dieng dengan Pesona Alamnya yang Luar Biasa

Besok Weekend! Ini Rekomendasi 4 Wisata Terbaru Dieng dengan Pesona Alamnya yang Luar Biasa

Wisata dieng terbaru-@kabarwonosobo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Yuk persiapkan waktu liburan kalian untuk merefresh otak dan badan kalian setelah menjalani pekerjaan sehari hari.

Kali ini ada wisata baru dari Dieng yang dimana pesona alamnya sangat luar biasa untuk dinikmati.

Yuk intip dibawah ini wisata terbaru dari dieng yang bisa kalian kunjungi langsung :

BACA JUGA:Ini Lho Motor Listrik Ramah Disabilitas Anti Hujan, Yuk Lihat Daftar Merknya

1. Pemandian Air Panas Bira Bitingan

Air panas di Bira Bitingan berasal dari sumber mata air alami terletak di kaki Gunung Sipandu. Air ini dipercaya memiliki kualitas baik mengandung mineral bermanfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh. 

Pemandian terletak dusun wisata Bintingan, dikelilingi oleh keindahan alam pegunungan dan sawah-sawah hijau. Selama berendam menikmati pemandangan menenangkan dan suasana damai, merupakan perpaduan sempurna.

Bira Bitingan menawarkan berbagai kolam berukuran berbeda dengan suhu air berbeda pula. Ini memungkinkan pengunjung memilih kolam paling sesuai dengan preferensi suhu kolam juga dilengkapi dengan fasilitas pemandian lainnya seperti jacuzzi.

BACA JUGA:InshaAllah Kaya Raya, Gus Baha Bocorkan Waktu Mustajab untuk Berdoa!

2. Kawah Candradimuka

Wisata terbaru Dieng Kawah Candradimuka adalah hasil dari aktivitas geologi yang luar biasa. Kawah terbentuk akibat munculnya solfatara, yaitu semburan uap panas, gas belerang, dan uap air, akibat rekahan tanah pada dataran tinggi. 

Salah satu aspek yang paling menarik dari Kawah Candradimuka adalah solfatara aktif. Terdapat dua lubang rekahan masih aktif mengeluarkan solfatara terus menerus secara berselang memberikan pemandangan unik.

Kawah Candradimuka terletak di dataran tinggi, sehingga kalian dapat menikmati pemandangan spektakuler. Dikelilingi oleh pegunungan hijau dan sawah-sawah teras menjadi latar sempurna saat mengunjungi kawah ini.

BACA JUGA:Buruan Melamar! MCN Media Buka 5 Lowongan, Begini Syaratnya

3. Bukit Sikunir Dieng

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: