Mengerikan! Geger Adanya Penemuan Mayat Dalam Drum di Aceh, Diduga Ada di Sungai Sejak 2011

Mengerikan! Geger Adanya Penemuan Mayat Dalam Drum di Aceh, Diduga Ada di Sungai Sejak 2011

Penemuan Kerangka Manusia Dalam Drum di Aceh-astaroth343-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh adanya penemuan mayat yang hanya tinggal sisa kerangka oleh warga Gampong Reukih Dayah Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar.

Penemuan kerangka manusia itu semakin bikin geger karena ditemukan dalam sebuah drum.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini menyebutkan bahwa penemuan tersebut pertama kali dilakukan oleh seorang warga desa setempat.

BACA JUGA:Miris! Akibat Gempa Dahsyat di Maroko, Warga Cari Mayat Pakai Tangan Kosong

Posisi kerangka manusia tersebut berada di dalam sebuah drum yang terbuat dari cor semen dan ditemukan di Krueng Jurong Iboh.

Menanggapi pemberitaan ini, Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, menyatakan bahwa penemuan kerangka manusia ini dilaporkan oleh Muhda Hadi Saputra, seorang warga Gampong Reukih Dayah, pada Minggu, 1 Oktober 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

"Saat itu, pelapor sedang membersihkan jalan menuju sungai untuk mengambil air guna menyiram tanaman di kebun. Ketika melihat sebuah drum tergeletak di tepi sungai, rasa penasaran mendorongnya untuk membukanya," kata Kapolres.

Kemudian, saksi tersebut mendekati drum dan menemukan sejumlah tulang yang kuat diduga berasal dari kerangka manusia.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Suku Fore Ada Tradisi Makan Mayat: Ritual Kanibalisme

Saksi tersebut melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa, dan selanjutnya dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Indrapuri.

Sekitar pukul 19.00, tim identifikasi dari Polres Aceh Besar tiba di lokasi penemuan bersama dengan personel Koramil 06 Indrapuri dan warga setempat.

Setelah itu, tim melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap drum tersebut dan menemukan kerangka manusia yang diperkirakan telah berada di dalamnya dalam waktu yang cukup lama.

"Masyarakat setempat mengungkapkan bahwa drum tersebut sudah ada di sungai sejak tahun 2011 dan digunakan oleh warga untuk mencari ikan. Dalam proses olah tempat kejadian, tim berhasil menemukan sebuah kaos kuning yang memiliki tulisan angka 13, serta celana dari bahan kain," ungkap Carlie Syahputra Bustamam.

BACA JUGA:Video Viral di Media Sosial! Seorang Pria Disiksa dan Diculik, Mayat Ditemukan Mengerikan di Karawang Diduga Anggota Pasampres Terlibat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: