Video Viral di Media Sosial! Seorang Pria Disiksa dan Diculik, Mayat Ditemukan Mengerikan di Karawang Diduga Anggota Pasampres Terlibat

Video Viral di Media Sosial! Seorang Pria Disiksa dan Diculik, Mayat Ditemukan Mengerikan di Karawang Diduga Anggota Pasampres Terlibat

Mayat Ditemukan di Daerah Karawang-Istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang menunjukkan adegan penyiksaan brutal terhadap seorang pria telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria tersebut diduga bernama Imam Masykur dan dianiaya dengan cara dicambuk berkali-kali tanpa ampun hingga kulit punggungnya terluka dan berdarah.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pria tersebut telah meregang nyawa, dan mayatnya ditemukan dalam keadaan mengenaskan di daerah Karawang.

Pria yang disiksa dalam video tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Imam Masykur, seorang pria berusia 25 tahun yang berasal dari Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Bireun, Aceh.

BACA JUGA:Kembali Diberlakukan, Aturan Ganjil Genap di Wilayah DKI Jakarta Hari Ini Senin 28 Agustus 2023

Dalam video tersebut, Imam Masykur terlihat berteriak di bagian belakang jok mobil, dengan kulit punggungnya terus dicambuk hingga terluka dan mengelupas.

Dalam kondisi yang mengenaskan tersebut, dia berteriak frasa "Allahuakbar.. Laa ila ha il Allah."

Dalam video itu, yang terlihat hanyalah tangan pelaku penyiksaan, sementara di sebelahnya terlihat seorang individu lain.

Pelaku tersebut diduga memakai sendal merah dan kaos yang terikat di lehernya. Sementara itu, sopir mobil terus melaju di bagian depan.

Selama dalam kondisi terluka dan mengalami pendarahan, Imam Masykur terlihat berbicara cepat melalui telepon, meminta adiknya untuk mengirimkan uang.

Video penyiksaan ini diketahui dimiliki oleh keluarga Imam Masykur dan diunggah oleh pelaku penyiksaan.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Imam Masykur sebelumnya diculik di sebuah toko kosmetik di Jakarta pada Sabtu malam tanggal 12 Agustus 2023.

Ibunya, Fauziah, mengungkapkan bahwa sejak anaknya diculik, pelaku penyiksaan terus menghubunginya melalui telepon selular.

BACA JUGA:Jeruk Nipis Bisa jadi Obat Herbal Pereda Pilek? Begini Penjelasannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: