Ramalan Jitu Anak Indigo Prediksi Capres Terpilih Tahun 2024, Ciri-cirinya Jelas: 'Tanggal 17 Bulan 10'

Ramalan Jitu Anak Indigo Prediksi Capres Terpilih Tahun 2024, Ciri-cirinya Jelas: 'Tanggal 17 Bulan 10'

Prabowo Subianto Diramal Tigor Otadan Bakal Menang Pilpres 2024-Viper Kediri-YouTube Channel

Ia mengungkapkan, "Saya mencoba menulis tulisan-tulisan berdasarkan tanggal lahir presiden dari yang pertama sampai yang ke-7."Setelah melakukan perhitungan, Tigor Otadan menemukan bahwa jika ia menambahkan, mengurangi, dan menggabungkan angka-angka tersebut.

Kemmudian ia mendapatkan tanggal 17 Oktober. Namun, ia tidak mengetahui siapa presiden yang lahir pada tanggal tersebut.

Dengan rasa kebingungan, ia menuturkan, "Saya menambah, mengurangi, dan mengalikan setiap angka, mulai dari tanggal, bulan, dan tahun. Tetapi, saya kurang tahu siapa yang lahir pada tanggal 17 Oktober."

Tigor Otadan mengaku bahwa ia hanya memahami bahwa tanggal 17 Oktober merupakan tanggal lahir dari calon presiden RI pada tahun 2024.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces di Bulan September 2023, Keuanganmu Akan Berjalan Lancar di Bulan Ini!

Ia menjelaskan, "Saya menjumlahkan, mengurangi, dan mengalikan setiap angka dari tanggal lahir presiden RI yang ada, mulai dari pertama hingga yang ke-7. Dan saya menemukan angka 17 pada tahun 195..., tetapi saya masih belum memahami maknanya. Yang jelas, kelihatannya tanggal 17 Oktober adalah tanggal lahirnya."

Unggahan Tigor tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Banyak di antara mereka yang menyebut bahwa Prabowo Subianto adalah calon presiden untuk tahun 2024 yang lahir pada tanggal 17 Oktober.

Meskipun Tigor tidak memiliki pengetahuan yang konkret mengenai identitas presiden tersebut, respon dari netizen ini menimbulkan spekulasi dan perkiraan mengenai calon presiden 2024 yang berpotensi lahir pada tanggal 17 Oktober.

BACA JUGA:Waduh Zodiak Ini Perlu Hati-hati Jalin Hubungan Asmara! Berikut Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini, Rabu 16 Agustus 2023!

Perlu dicatat bahwa hasil perhitungan Tigor ini hanya bersifat spekulatif dan tidak dapat dijadikan acuan yang pasti.

Kita perlu mengingat bahwa tanggal lahir seorang calon presiden dan identitasnya harus dipertimbangkan berdasarkan sumber informasi yang valid dan terpercaya.

Sebagai masyarakat yang cerdas, kita harus menggunakan akal sehat dan kritis dalam menanggapi informasi semacam ini.

Jangan lupa untuk memperoleh fakta yang akurat dan mengandalkan sumber informasi yang terpercaya sebelum menarik kesimpulan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: