Catat! Ini Daftar Aplikasi Paylater Terpopuler 2023 yang Bisa Kamu Coba

Catat! Ini Daftar Aplikasi Paylater Terpopuler 2023 yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi paylatter-Ilustrasi-Pixabay

Sebenarnya, GoPayLater merupakan hasil kerja sama dari Gojek dengan Findaya serta sudah terdaftar di dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Limit dari layanan satu ini juga cukup besar, yakni mencapai Rp 500 ribu. Terlebih lagi, suku bunga yang ditawarkan sangat rendah hingga mencapai 0% apabila pembayaran bisa dilakukan dalam waktu 30 hari ke depan.

Meski begitu, tetap ada biaya administrasi yang harus Anda bayarkan, yakni sekitar Rp 12.000 – 25.000. Kemudian, ada denda Rp 2.000 per hari ketika waktu pembayaran melebihi batas yang telah ditentukan selama 5 hari setelah jatuh tempo.

3. Kredivo

Kredivo merupakan layanan kredit instan yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi buy now pay later (BNPL). Adapun, untuk tagihan, pengguna dapat melunasinya dalam jangka waktu 30 hari maupun dengan cicilan. Apabila pengguna ingin melunasinya denga cicilan,

BACA JUGA:Butuh Dana Mendesak? Begini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Premium, Duit Langsung Cair Dalam Sekejap!

Kredivo berikan melalui tiga pilihan yaitu cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan. 

Kredivo telah terintegrasi di hampir seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, Elevenia, JD.id, Ralali, iLotte, Jakmall, Bhinneka, Matahari.com, Fabelio, dan juga Sociolla.

Dari sisi pengguna dan bisnis, Kredivo juga berhasil dipercaya oleh lebih dari 5 juta pengguna. Dalam keterangannya, basis pengguna Kredivo diklaim tumbuh hingga dua kali lipat selama 10 bulan terakhir, begitu pula dengan pendapatan tahunan yang juga tumbuh dua kali lipat selama 7 bulan terakhir. 

4. Lazada PayLater

BACA JUGA:Butuh Dana Mendesak? Begini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Premium, Duit Langsung Cair Dalam Sekejap!

Aplikasi ini cocok sekali bagi Anda yang ingin mendapatkan limit besar serta penerapan skoring kredit. Lazada PayLater menawarkan limit mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta.

Kemudian, jumlah kredit yang akan didapatkan pengguna juga berbeda-beda karena ditentukan oleh skoring kredit. Pengguna yang memiliki nilai kredit baik, maka berkesempatan untuk mendapatkan limit kredit yang tinggi. Begitu juga sebaliknya, apabila nilai kreditnya buruk, kemungkinan akan mendapatkan limit kredit rendah hingga penolakan pengajuan PayLater.

Sementara itu, untuk suku bunga yang ditawarkan Lazada mulai dari 0% – 2,95%. Anda akan mendapatkan bunga 0% ketika berhasil melunasi cicilan dalam waktu 30 hari. Kemudian, wajib membayarkan bunga 2,95% ketika tenornya 3, 6, dan 12 bulan.4. Lazada PayLater

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: