Catat! Ini Daftar Aplikasi Paylater Terpopuler 2023 yang Bisa Kamu Coba

Catat! Ini Daftar Aplikasi Paylater Terpopuler 2023 yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi paylatter-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini sedang marak aplikasi pembelanjaan beli sekarang bayar nanti atau bisa disebut dengan paylatter.

Kali ini akan ada informais mengenai aplikasi paylatter terpopuler ditahun 2023 ini.

Ingin tau aplikasi paylatter apa saja yang terpopuler? Yuk simak dibawah ini daftarnya.

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat? Ini Daftar Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Resmi OJK!

Sebagai infomasi saja, paylater adalah jenis pembiayaan jangka pendek yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian secara online dan membayarnya di kemudian hari tanpa harus menggunakan kartu kredit. 

1. Shopee PayLater

Sudah tidak asing lagi di telinga ketika mendengar kata Shopee. Mayoritas masyarakat, khususnya pengguna smartphone pasti sudah mengetahui dan pernah menggunakan aplikasi Shopee. Shopee sendiri menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan menghadirkan banyak sekali inovasi baru di dalamnya untuk menarik perhatian audiens.

Shopee juga sudah menerapkan sistem PayLater yang sering disebut sebagai Shopee PayLater atau SPayLater. SPayLater sendiri menjadi salah satu aplikasi paylater terbaik yang menawarkan bunga rendah bagi para penggunanya. Di mana, bunga dari aplikasi ini minimal 2,95% dengan biaya penanganan sebesar 1%.

BACA JUGA:Pilu Membiru! Kisah Anak Sholatkan Orangtua dan 4 Adiknya yang Meninggal karena Kecelakaan

Bahkan, Shopee sering membuat gebrakan luar biasa untuk memberikan promo cicilan hingga 0% dan cashback untuk pembelian barang tertentu. Terlebih lagi, waktu cicilan barang pun cukup panjang, yakni 12 bulan atau satu tahun.

Anda juga tidak perlu bersusah-payah untuk bisa menikmati layanan dan fasilitas dari Shopee PayLater tersebut. Pasalnya, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran menggunakan e-KTP dan tunggu mendapatkan persetujuan serta proses verifikasi kurang lebih 24 jam atau sehari.

2. GoPay PayLater

Aplikasi Gojek juga tidak mau ketinggalan untuk menerapkan fitur PayLater bagi pengguna. Diberi nama GoPayLater, Anda bisa mencicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit pada umumnya. Melalui GoPayLater, Anda bia menggunakan untuk semua transaksi di dalam layanan aplikasi Gojek dengan mudah.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi Akulaku, Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan Apapun!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: