Pilu Membiru! Kisah Anak Sholatkan Orangtua dan 4 Adiknya yang Meninggal karena Kecelakaan

Pilu Membiru! Kisah Anak Sholatkan Orangtua dan 4 Adiknya yang Meninggal karena Kecelakaan

Anak Sholatkan Orangtua dan 4 Adiknya yang Meninggal karena Kecelakaan ---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kisah pahit yang mengguncang hati banyak orang viral di media sosial, di mana seorang anak sulung, Abdul Rahman Amir Ruddin (19), terpaksa menjadi imam sholat jenazah untuk kedua orangtuanya dan empat adiknya yang tewas dalam kecelakaan mobil yang tragis.

Insiden mengerikan ini terjadi di Jalan Segamat-Kuantan, Pahang, Malaysia, dan meninggalkan Abdul Rahman dengan beban kehilangan yang tak terbayangkan.

Abdul Rahman, yang mengenakan baju biru dan peci putih, terlihat dalam video yang beredar di media sosial dengan air mata berlinang, mencerminkan kedalaman duka dan penderitaan yang tak terlukiskan. 

Ia harus memimpin sholat jenazah dan mengantar keluarganya ke peristirahatan terakhir, suatu tanggung jawab yang tak pernah ia bayangkan.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Putri Ariani Tembus Final American Got Talent 2023

Kecelakaan mengerikan ini merenggut nyawa enam anggota keluarga, termasuk pengemudi mobil Perodua Alza, Amir Ruddin Ismail (46), dan lima lainnya: Norahimah Noor Muhamad (43), Fatimatulzahrah (17), Seri Khadijah Aqilah (13), Rufaidatul Asyariyah (10), dan Muhammad Assyakrawi (5).

Dalam penyelidikan awal, kecelakaan diduga terjadi saat mobil Honda HR-V melaju dari arah Kuantan menuju Segamat, namun melambat karena pekerjaan perbaikan jalan. 

Saat itu, sebuah truk membawa muatan pasir yang bergerak dari arah yang sama gagal mengerem dan menabrak kendaraan di depannya, menciptakan kecelakaan berantai yang melibatkan lima kendaraan.

Akibat kecelakaan ini, Abdullah Amir Ruddin dan sopir truk dirawat di RS Segamat karena luka serius di bagian dada dan badan.

BACA JUGA:Catat! Inilah Cara Pinjam Uang di Aplikasi Livin' By Mandiri, Bisa Cair dengan Limit Besar dalam Waktu Cepat!

Ini adalah kisah pilu dari tragedi kecelakaan yang menghancurkan sebuah keluarga, dan sekarang, Abdul Rahman harus menjalani perjalanan yang penuh penderitaan setelah kehilangan yang begitu besar dalam hidupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: