Mau Jadi Influencer? Ini Harga Endorse 13 Influencer ini di Instagram dan TikTok
Mau Jadi Influencer? Ini Harga Endorse di Instagram dan TikTok--
BACA JUGA:Instagram Oklin Fia Mendadak 'Lenyap', Takut Ditangkap Polisi?
Awkarin, dengan 7,7 juta pengikut, menawarkan tarif endorse sekitar Rp5 jutaan per posting.
Zaskia Adya Mecca, dengan 19,5 juta followers, mematok tarif sekitar Rp10 jutaan untuk produk kecantikan.
Anya Geraldine, dengan 10 juta followers, menawarkan tarif sekitar Rp5 juta per posting.
Selain selebgram Instagram, ada juga seleb TikTok yang menawarkan harga endorse yang menarik.
BACA JUGA:Menteri Koperasi dan UMKM Tolak Tegas Penjualan di Aplikasi Tiktok!
Sandy Saputra, dengan 15,2 juta followers, adalah salah satu seleb TikTok yang populer.
Jharna Bhagwani, dengan 10,2 juta pengikut, terkenal dengan konten transformation make-up di TikTok.
Mega Dwi Cahyani, dengan 12,7 juta followers, memiliki konten beragam dan cocok untuk produk skincare.
Ria Ricis, dengan 12,2 juta pengikut, bisa mempromosikan produk muslimah dengan tarif Rp4 hingga Rp5 juta. Jessica Jane, dengan 11 juta followers, cocok untuk produk fashion dan make-up.
BACA JUGA:Tanpa Berbelit, Simak Cara Daftar TikTok Affiliate dengan Mudah
Ada juga seleb TikTok seperti Said Uyad Al-Haerid (10,2 juta followers) yang cocok untuk mempromosikan bisnis kampanye.
Neng Lidiawaty (10,8 juta followers) dengan konten kuliner dan bermain dengan kucing.
Dinda Annisa (9,4 juta followers) yang cocok untuk mempromosikan campaign business.
Dafa Atmaja (9 juta followers) yang cocok untuk produk kosmetik, dan Juy Putri (10 juta followers) yang cocok untuk bisnis fashion dan skincare.
Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News
Sumber: