Makin Seru! Timezone Supermal Karawaci Tambahkan 30 Permainan Baru!

Makin Seru! Timezone Supermal Karawaci Tambahkan 30 Permainan Baru!

Timezone-Tangkapan Layar-

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, mengundang semua orang untuk merayakan perkembangan venue ini, "Kami mengundang Anda semua untuk bergabung dalam merayakan perubahan positif ini.

Melalui berbagai penawaran menarik yang kami sediakan, kami ingin memberikan pengalaman bermain di Timezone yang tak terlupakan bagi semua orang, khususnya bagi anak-anak sekolah.

Lebih dari 3.500 siswa SD dan SMP di sekitar wilayah kami telah merasakan kegembiraan bersama kami, mulai dari tanggal 8 September.

Kami juga ingin mengajak komunitas hobi dan warga perumahan yang berada di kawasan Supermal Karawaci untuk mencoba permainan terbaru kami, dengan menikmati promo-promo menarik yang kami tawarkan selama periode promo dari tanggal 8 hingga 17 September."

BACA JUGA:Ayo Buktikan Bersama! Ini Ramalan Hujan di Jakarta dari BMKG

Penambahan lebih dari 30 permainan baru ini menjadi bukti komitmen Timezone Supermal Karawaci untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi semua pengunjung, sehingga semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi hiburan keluarga terbaik di Asia Tenggara.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: