Makin Seru! Timezone Supermal Karawaci Tambahkan 30 Permainan Baru!

Makin Seru! Timezone Supermal Karawaci Tambahkan 30 Permainan Baru!

Timezone-Tangkapan Layar-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Timezone Supermal Karawaci dengan bangga mengumumkan penambahan lebih dari 30 permainan terbaru dalam upaya untuk memperkaya pengalaman hiburan keluarga di wilayah tersebut.

Saat ini, mereka telah memiliki total 245 mesin permainan dan atraksi yang tersebar di lokasi Timezone Supermal Karawaci, yang telah menjadi pilihan utama masyarakat sekitar sejak tahun 2000.

Keberagaman permainan ini semakin mengukuhkan Timezone Supermal Karawaci sebagai destinasi hiburan keluarga terbaik di Asia Tenggara.

Venue yang memiliki luas mencapai 4.403 meter persegi ini telah menjadi tempat berbagai kebahagiaan dan momen tak terlupakan bagi warga Tangerang dan sekitarnya.

BACA JUGA:Ayo Buktikan Bersama! Ini Ramalan Hujan di Jakarta dari BMKG

Dengan beragam permainan klasik yang telah menjadi favorit para pengunjung, seperti Roller Coaster, Social Bowling, Drop and Double Twist, serta Kangaroo Kang A Bounce, kini akan dilengkapi dengan permainan terbaru yang pasti akan menjadi favorit baru.

Beberapa permainan terbaru yang disebutkan meliputi Hungry Hungry Hippos, Monopoly Roll N Go, Magic UFO VR, Avengers 2P, dan Avengers Ball Drop (Infinity Stone).

Dengan adanya perpaduan mesin permainan terkini yang mengusung teknologi terbaru dengan mesin-mesin klasik favorit, Timezone Supermal Karawaci menawarkan pengalaman hiburan yang menghibur bagi seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA:Sementara Ade Armando Geram, PDIP Tak Terima Iklan Azan Ganjar Disebut Politik Identitas

Timezone Supermal Karawaci berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai destinasi hiburan keluarga utama dengan menampilkan permainan dan atraksi canggih yang didukung oleh teknologi terdepan.

Venue ini mencerminkan masa depan hiburan yang ramah untuk keluarga, dengan sentuhan yang baru dan segar.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, menekankan pentingnya peningkatan ini, "Sebagai venue Timezone terbesar di Asia Tenggara, Timezone Supermal Karawaci terus berusaha untuk menetapkan standar baru dalam dunia hiburan.

Kombinasi antara teknologi canggih, desain menawan, dan beragam permainan yang kami tawarkan bertujuan untuk menciptakan momen tak terlupakan bagi keluarga."

BACA JUGA:Nasib Jadon Sancho Usai Ribut dengan Ten Hag: Dibenci Rekan Setim, Gagal Pindah ke Saudi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: