Transformasi Modern Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jadi Destinasi Terbaru Jakarta

Transformasi Modern Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jadi Destinasi Terbaru Jakarta

Wajah baru TMII dilengkapi asuransi bagi pengunjung--www.tamanmini.com

BACA JUGA:Resmi! Harga Rumah Subsidi Naik Pada Tahun 2024, Termahal di Daerah Ini 

Sebanyak 70% area TMII tetap hijau, dan kendaraan yang masuk didorong untuk beralih ke listrik. Sistem digital juga diterapkan untuk menciptakan pengalaman modern bagi pengunjung.

 

TMII juga menjadi representasi masa depan Indonesia dengan penerapan platform digital yang menekankan teknologi. Terakhir, filosofi budaya diwujudkan melalui aktivitas seni, budaya, dan atraksi yang merepresentasikan ragam budaya Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan seni dan budaya serta menjadi bagian dari budaya itu sendiri.

 

Seluruh aspek TMII, mulai dari jalan kawasan, pedestrian, lanskap, drainase, hingga gerbang utama, telah diperbaiki. Gerbang utama kini lebih tertata dan nyaman. Pengunjung dapat menggunakan beberapa gedung parkir yang telah disediakan. Untuk berkeliling area TMII yang hijau, kendaraan ramah lingkungan juga tersedia. Danau TMII kini memiliki air mancur menari yang memukau dengan permainan cahaya pada malam hari. Pertunjukan air mancur menari digelar setiap malam di danau ini, menambah daya tarik TMII yang telah bertransformasi menjadi destinasi yang lebih menarik dan modern.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: