Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kalah dari Ganda Putri China, Harus Puas Dapat Perak!

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kalah dari Ganda Putri China, Harus Puas Dapat Perak!

Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Keok di Final [email protected]

Chen/Jia berhasil mencapai game point di gim pertama. Meskipun begitu, Apri/Fadia terus memberikan perlawanan dan berhasil mencuri beberapa poin. Namun, pada akhirnya Apri/Fadia harus mengakui keunggulan Chen/Jia dalam gim pertama dengan skor 16-21.

Meskipun hasil ini tidak sesuai dengan yang diharapkan, penampilan Apri/Fadia dalam BWF World Championships 2023 tetap patut diapresiasi. Mereka telah menunjukkan kemampuan dan semangat juang yang luar biasa dalam mencapai final. Meskipun harus puas sebagai runner-up, Apri/Fadia telah memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini.

Kami berharap Apri/Fadia tetap bersemangat dan terus meningkatkan kemampuan mereka di masa depan. Semoga mereka dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam kompetisi mendatang. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Selamat kepada pasangan China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, atas kemenangan mereka dalam BWF World Championships 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait