Fahri Hamzah Nilai Pilpres 2024 Adalah Waktunya Prabowo Subianto

Fahri Hamzah Nilai Pilpres 2024 Adalah Waktunya Prabowo Subianto

Deklarasi dukungan Partai Gelora kepada Calon Presiden Prabowo Subianto.--Twitter/@fahrihamzah

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Partai Gelora resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.
 
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menyatakan bahwa keputusan tersebut didasarkan pada aspirasi dari kader Partai Gelora di seluruh 38 provinsi di Indonesia.
 
Langkah itu membuat Gelora menjadi partai kedua di luar parlemen yang mendukung Prabowo setelah Partai Bulan Bintang.
 
“Mari songsong hari depan, berjuang bersama (Prabowo Subianto) pada Pemilu 2024,” kata Fahri Hamzah dalam cuitannya di Twitter/X @fahrihamzah Sabtu (19/8) lalu.
 
 
Fahri Hamzah menilai Prabowo Subianto sudah selayaknya memimpin Indonesia, mengingat pengalaman sebelumnya di Pilpres 2014 dan 2019.
 
"Harus percaya bahwa memang ini waktunya Pak Prabowo," ungkap Fahri.
 
Dia meminta Prabowo Subianto segera membangun komunikasi yang baik agar ia bisa memperoleh dukungan luas dari masyarakat Indonesia.
 
Sebanyak 38 perwakilan provinsi serta pengurus di 514 kota/kabupaten di Indonesia menyatakan siap mendukung Prabowo di Pilpres nanti.
 
 
Prabowo Subianto, yang diusung oleh Gerindra dan juga didukung oleh beberapa partai lainnya dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, mendapat dukungan penuh dari Partai Gelora.
 
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengaku telah menjalin komunikasi dengan Sekretaris Jenderal Partai Gelora, Mahfuz Sidik untuk membahas strategi kampanye.
 
Dalam pertemuan tersebut, Mahfuz menyatakan bahwa keputusan partainya didasari pada kesamaan visi dan pengalaman hubungan mereka dengan Prabowo sejak tahun 2014.
 
"Sudah saling kenal, sudah tahu cara kerja masing-masing sejak 2014," ungkap Mahfuz.
 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: