Komedian Dede Sunandar Jual Rumah usai Kalah Nyaleg? Ini Penjelasannya

Komedian Dede Sunandar Jual Rumah usai Kalah Nyaleg? Ini Penjelasannya

Komedian Dede Sunandar kalah nyaleg-@dede_sunandar-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dengan tegas Dede Sunandar menyampaikan bahwa rumahnya masih belum menemukan pembeli hingga kini. 

Ia menegaskan bahwa belum lakunya rumah tersebut bukanlah akibat dari kekalahan dalam persaingan politik yang sebelumnya diikuti oleh Dede. 

Menurut penjelasannya, penjualan rumah tersebut merupakan bagian dari rencana yang telah dipertimbangkan dengan matang jauh sebelum ia mencalonkan diri untuk memasuki dunia politik, dan bukan merupakan respons terhadap hasil yang tidak memuaskan dalam karir politiknya.

BACA JUGA:Mau Kuliah di UGM Lewat Jalur Mandiri? Calon Mahasiswa Kurang Mampu dan Berprestasi Merapat!

"Memang bukan karena itu (nyaleg)" kata Dede di Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 19 April 2024.

Dede Sunandar menjelaskan bahwa terdapat faktor lain yang memengaruhinya dalam mengambil keputusan untuk menjual rumahnya, namun saat ini ia belum bersedia untuk menguraikannya secara terperinci. 

Namun demikian, ia menegaskan bahwa langkah tersebut tidak berkaitan dengan hasil yang tidak memuaskan dalam hasil politik sebelumnya. 

Sementara ia menahan diri untuk memberikan penjelasan lebih lanjut, ia memberikan gambaran bahwa tindakan tersebut tidak terjadi sebagai dampak terhadap kegagalan dalam pemilihan umum. 

BACA JUGA:Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Dibobol Maling, Dokumen Rahasia Ikut Dicuri, Ada Motif Politik?

Selain itu, Dede Sunandar juga menyebut bahwa ia telah menjual mobilnya setelah mengalami kekalahan dalam kontes tersebut.

"Iya kalau mobil, kan dana pribadi juga ada (untuk nyaleg)" pengakuan Dede mengenai rumor tentangnya yang menjual mobil untuk melancarkan nyaleg.

Keikutsertaan Dede Sunandar dalam dunia politik sebenarnya merupakan hasil dari dorongan yang diberikan oleh Vicky Prasetyo. 

Awalnya, keduanya mungkin telah merasa termotivasi dan yakin bahwa melangkah ke dalam dunia politik akan membawa mereka menuju kursi di Senayan. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: