Tanda-tanda Malaikat Rezeki Datang Menghampiri Kamu, Gus Baha: 'Mintalah kepada Allah Karunia-Nya'

Tanda-tanda Malaikat Rezeki Datang Menghampiri Kamu, Gus Baha: 'Mintalah kepada Allah Karunia-Nya'

ceramah gus baha-@ngajigusbaha-Instagram

Hewan yang bersuara saat malaikat pembawa rezeki datang tersebut, menurut Gus Baha adalah ayam jantan. 

Ayam jantan bersuara saat ada malaikat pembawa rezeki karena mereka memiliki insting yang tajam dan mengetahui keberadaan malaikat.

Oleh karena itu, dikatakan Gus Baha saat ayam janta berkokok dan bersuara, maka tandanya malaikat pembawa rezeki sedang datang ke rumah kita untuk melaksanakan tugasnya membagikan rezeki.

Ihwal suara ayam jantan berkokok sebagai tanda ada malaikat pembawa rezekit pernah disampaikan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist yang berbunyi.

BACA JUGA:Apa Saja Obat Pilek Herbal Alami? Cek di Sini Yuk

Hadist tentang suara ayam berkokok berkaitkan dengan kedatangan malaikan pembawa rezeki tersebut juga disampaikan dalam hadist lain yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad.

"Apabila kalian mendengar ayam berkokok di malam hari, sesungguhnya dia melihat Malaikat. Karena itu, mintalah kepada Allah karunia-Nya," (HR Ahmad).

Itulah penjelasan Gus Baha tentang salah satu tanda malaikat pembawa rezeki tengah datang ke rumah kita melalui suara kokokan ayam jantan.

Semoga dengan mengetahui tanda kedatangan malaikat pembawa rezeki ini, maka bisa memperbanyak ibadah kita dan dan memanjatkan doa agar hajat kita terkabulkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: