Tanda-tanda Malaikat Rezeki Datang Menghampiri Kamu, Gus Baha: 'Mintalah kepada Allah Karunia-Nya'

Tanda-tanda Malaikat Rezeki Datang Menghampiri Kamu, Gus Baha: 'Mintalah kepada Allah Karunia-Nya'

ceramah gus baha-@ngajigusbaha-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kedatangan malaikat rezeki ke rumah tentunya diharapkan oleh setiap orang, karena akan mendatangkan rezeki kepada kita.

Saat malaikat rezeki tersebut datang, maka yang harus dilakukan seseorang adalah memanjatkan doa kepada Allah SWT agar rezekinya bisa bertambah.

Hanya saja, karena malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang tak kasat mata atau ghaib, sehingga kita tidak mengetahui kapan ia akan datang.

BACA JUGA:Klaim Sekarang! Kode Redeem Free Fire FF 7 Agustus 2023

Namun para ulama mengungkapkan ada tanda-tanda agar kita mengetahui ada malaikat pembawa rezeki yang masuk ke dalam rumah kita.

Salah satu tanda malaikat pembawa rezeki masuk ke rumah kita pernah disampaikan oleh Gus Baha.

Dijelaskan Gus Baha yang memiliki nama lengkap KH Ahmad Bahauddin salah satu tanda malaikat pembawa rezeki masuk ke rumah kita adalah adanya suara hewan ini.

Oleh karena itu, bila kita mendengar suara dari hewan tersebut, Gus Baha menyarankan untuk segera bersyukur dan berdoa agar kita rezeki yang kita terima berkah dan mengalir deras.

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! Fakta Menarik tentang Game Tekken yang Akan Mengejutkanmu!

Apa yang disampaikan Gus Baha tersebut senada dengan hadist Rasulullah SAW yang menganjurkan kita untuk segera memanjatkan dan dan mengucapkan hajat apabila mendengar suara hewan tersebut.

Ceramah Gus Baha menyebutkan suara hewan tersebut sebagai tanda datangnya malaikat rezeki ke rumah tersebut, videonya di unggah oleh kanal Youtube Ngaji Online.

Hewan yang suaranya merupakan tanda bahwa malaikat pembawa rezeki datang ke rumah kita adalah adalah hewan yang banyak kita temui disekitar rumah kita.

Suara hewan tersebut menjadi pertanda ada malaikat rezeki yang bertamu ke rumah kita untuk membawa rezeki, karena menurut Gus Baha hewan tersebut bisa melihat langsung malaikat pembawa rezeki.

BACA JUGA:Menggali Rahasia Tingkatan Dewa di Dragon Ball: Apa yang Membuat Mereka Begitu Kuat?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: