Pikiran Lagi Galau dan Gelisah? Amalkan Doa Ini Agar Cepat Mereda

Pikiran Lagi Galau dan Gelisah? Amalkan Doa Ini Agar Cepat Mereda

Doa-freepik-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tidak jarang seseorang merasa cemas dan terbebani oleh berbagai persoalan hidup yang menimpanya, sehingga merasa terjebak dalam kegelisahan yang mendalam.

Rasa gelisah, sedih, bahkan putus asa mungkin melanda, menyebabkan tingkat stres yang tinggi terutama jika tidak ditemukan solusi yang memadai.

Namun, dalam kegelapan itu, ada cahaya harapan melalui doa-doa penenang hati yang mampu membersihkan pikiran dan hati yang kotor membawa kedamaian dalam kegelapan yang menyelimuti.


doa nabi sulaiman---Pixabay

BACA JUGA:Hati-hati! Kebiasaan yang Dianggap Sepele Ini Bisa Bikin HP Cepat Rusak

1. Doa Agar di Permudah Segala Urusan

Jika terasa sulit menemukan solusi untuk mengatasi rasa gelisah, sebaiknya kita merenung dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendapatkan ketenangan dalam hati dan pikiran.

Mengakui keterbatasan sebagai manusia, merupakan langkah awal yang bijaksana untuk memperkuat hubungan spiritual kita dengan Sang Pencipta.

Latin: Allahumma rahmataka arju fala takilni ila nafsi tharfaka ainin ashlihli syani kullahu lailaha illa anta. (Artinya: “Ya Allah, rahmat-Mu aku harapkan, maka janganlah Engkau bebankan pada diriku walau sekejap mata pun (urusan-urusan tersebut) dan perbaikilah segala urusanku, tidak ada Tuhan selain Engkau.”)

BACA JUGA:Pusing Mikirin Si Kecil Muncul Biang Keringat? Ini 3 Tips Menyembuhkannya

2. Doa Agar Terlindungi dari Keburukan 

Agar terlindungi dari segala bentuk keburukan kamu dapat melafalkan zikir untuk memohon perlindungan dari setiap bentuk kejahatan yang mungkin mengintai baik dari diri sendiri, setan, maupun segala ancaman yang datang.

Selain itu, membersihkan pikiran dan hati yang tercemar bisa dilakukan dengan mengamalkan doa-doa yang mengalirkan kesucian dan ketenangan.

Latin: Allhumma inni a’udzu bika min munkarootil akhlaaqi wal a’maali wal ahwaa. (Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari akhlak, amal, dan hawa nafsu yang jelek.”)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: