Pengakuan Aneh Seorang Emak-emak: 'Saya Lebih Suka Nonton Netflix, Menyesal Punya Bayi!'

Pengakuan Aneh Seorang Emak-emak: 'Saya Lebih Suka Nonton Netflix, Menyesal Punya Bayi!'

Curhatan Emak-emak Menyesal Punya Anak, Lebih Baik Nonton Netflix-fancycrave1-Pixabay

"Ini menjadi lebih baik! Saya menemukan usia bayi mati rasa karena Anda selalu waspada tetapi tidak pernah benar-benar melakukan apa pun yang ANDA inginkan," tulis LionMummyRoar.

“Saat Anda tidak perlu menonton setiap hal yang mereka lakukan, dan mereka benar-benar ingin melakukan hal-hal yang cukup menyenangkan bersama Anda, itu pasti menjadi lebih baik. Jangan salah paham, brunch panjang yang mabuk adalah masa lalu, tetapi Anda mendapatkan lebih banyak dari diri Anda kembali begitu mereka mencapai usia sekolah, ”lanjutnya.

Ibu-ibu lain mengatakan mereka merasa kecewa setelah memiliki anak.

BACA JUGA:Dokter Makassar yang Menampar Balita Ditetapkan sebagai Tersangka atas Kasus Pelanggaran Perlindungan Anak

“Saya mencari layanan adopsi lokal di Google pada tahap awal kehidupan DS. Jangan panik, OP. Anda berada di parit sekarang. Itu menjadi lebih baik dengan sendirinya. Bertahanlah di sana. Saya menemukan kembali bekerja adalah katalisator untuk menjadi ibu yang tiba-tiba mulai terasa dapat diatur, ”tulis Caolite.

Dan beberapa ibu sama sekali tidak mendukung: “Ya ampun. Mungkin jika Anda mencoba mengingat mengapa Anda memutuskan untuk memiliki anak, itu mungkin membantu? Anda pasti merasa mendapatkan sesuatu?

Menyesali memiliki anak lebih umum daripada yang diperkirakan beberapa orang, dan bisa menjadi gejala depresi pascapersalinan.

Satu dari lima wanita akan mengalami masalah kesehatan mental terkait ibu seperti depresi pascapersalinan, menurut Hellopostpartum.com

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Sistem Satu Pintu Kegiatan Seni dan Olahraga, Dua Poin Ini Jadi Lebih Terstruktur!

Dan pada tahun 2019, sebuah survei oleh Orlando Health menemukan bahwa 40 persen wanita merasa tertekan, cemas, dan kewalahan setelah melahirkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: