Pengakuan Aneh Seorang Emak-emak: 'Saya Lebih Suka Nonton Netflix, Menyesal Punya Bayi!'

Pengakuan Aneh Seorang Emak-emak: 'Saya Lebih Suka Nonton Netflix, Menyesal Punya Bayi!'

Curhatan Emak-emak Menyesal Punya Anak, Lebih Baik Nonton Netflix-fancycrave1-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang ibu baru melahirkan bayi malah mengaku menyesal karena pernah memiliki anak.

Sebuah postingan di forum Mumsnet awal bulan Juli lalu, ibu tanpa nama itu menangkap perasaan banyak orang tua baru.

Emak-emak itu merasa kelelahannya semakin meningkat dengan kehidupan sebagai orang tua.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Bocah 3 Tahun di Tasikmalaya Kepalanya Tersangkut Kaleng Biskuit! Damkar Langsung Turun Tangan

“Aku mencintainya lebih dari apa pun di dunia. Saya terus-menerus khawatir tentang sesuatu yang buruk terjadi padanya," ucap emak-emak itu, dikutip dari The Sun.

"Dia adalah anak yang cantik, cerdas, bahagia, manis, dan cukup mandiri. Tapi saya tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa saya menyesal memilikinya,” tulis wanita itu, yang memiliki nama pengguna The Berry, dalam postingannya.

Ibu yang bayinya berusia 10 bulan ini mengenang kedamaian dan ketenangan yang ia rasakan sebelum menjadi orang tua.

“Saya hanya ingin kembali ke kehidupan lama saya. Saya memiliki kehidupan yang tenang, damai, tanpa kegirangan, dan itulah yang saya suka. Saya orang yang sangat tertutup, mandiri, dan saya selalu senang sendirian, bekerja dari rumah, menonton Netflix di malam hari, menikmati alam, sesekali makan malam di luar. Mungkin sekali-sekali liburan,” lanjut postingannya.

BACA JUGA:Hadeh, Sempat Bikin Heboh Publik San Francisco, Logo Baru Twitter

Tidak ada yang menutupinya, sang ibu terkadang berharap putrinya tidak pernah dilahirkan karena cara hidupnya yang lama “sudah hilang sekarang”.

“Saya tidak suka mengasuh anak. Saya pikir itu terutama rasa tanggung jawab yang konstan, terus-menerus harus menghibur bayi, tidak pernah bisa hanya duduk dan bersantai dan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari, selalu harus waspada, ”keluhnya.

Merasa tidak berdaya, dia bertanya pada forum parenting apakah keadaan akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu atau tidak.

“Aku tahu memiliki anak yang lebih tua akan membawa kesulitan tersendiri, tapi aku bertanya-tanya apakah aku akan lebih menikmatinya setelah aku bisa sedikit berunding dengannya dan dia bisa lebih menghibur dirinya sendiri?? Atau akankah saya selalu menyesali kehilangan kehidupan lama saya?” Dia bertanya.

BACA JUGA:Kontraknya di Barca Habis, Dembele Selangkah Lagi Gabung PSG

Beruntung bagi ibu yang lelah, banyak di forum mengatakan segalanya akan menjadi lebih mudah seiring bertambahnya usia anaknya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: