Viral di Media Sosial, Bocah 3 Tahun di Tasikmalaya Kepalanya Tersangkut Kaleng Biskuit! Damkar Langsung Turun Tangan

Viral di Media Sosial, Bocah 3 Tahun di Tasikmalaya Kepalanya Tersangkut Kaleng Biskuit! Damkar Langsung Turun Tangan

Video yang menunjukkan bocah dengan kaleng biskuit bundar menutupi bagian atas kepala, telinga, dan jidatnya tersebar luas di media sosial. -Instagram.com/@damkar_kota_tasikmalaya113-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya menjadi perbincangan viral di media sosial karena insiden yang menimpanya.

Pada Minggu malam (30/7/2023), bocah tersebut terperangkap oleh kaleng biskuit yang tidak bisa dilepaskan dari kepalanya.

Video yang menunjukkan bocah dengan kaleng biskuit bundar menutupi bagian atas kepala, telinga, dan jidatnya tersebar luas di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, dan diduga orang tua bocah tersebut tidak menyadari ketika anaknya memakaikan kaleng ke kepalanya seperti topi.

BACA JUGA:Cara Ampuh Membunuh 'Serangan' Nyamuk di Kamar, Gatel-gatel Hilang Deh!

Orang tua bocah tersebut segera membawanya ke rumah sakit untuk mencari bantuan.

Namun, pihak rumah sakit tidak memiliki alat yang memadai untuk melepaskan kaleng biskuit tersebut dari kepala sang bocah.

Dalam situasi panik, orang tua tersebut menerima saran untuk mencari bantuan dari petugas pemadam kebakaran guna mengatasi masalah tersebut.

"Kami menerima laporan langsung dari keluarga korban mengenai seorang bocah berusia sekitar 3 tahun dari Kampung Sindangsari, Kecamatan Tamansari, yang kepala anaknya tak bisa dilepaskan dari kaleng biskuit," ungkap Kabid Damkar Kota Tasikmalaya, Boedi Santoso, yang dikutip pada Selasa (11/8/2023).

BACA JUGA:MULUS! 3 Cara Merawat Wajah Berjerawat Secara Alami, Wajib Coba Nih Pejuang Acne

Orang tua bocah tersebut akhirnya datang ke stasiun pemadam kebakaran sekitar pukul 21.00 WIB.

Proses evakuasi dan pelepasan kaleng biskuit dari kepala bocah tersebut kemudian dilakukan oleh anggota regu 3 di bawah danru Budi Permana.

Dalam upaya melepaskan kaleng biskuit yang nyangkut dari kepala si bocah, pihak pemadam kebakaran hanya menggunakan peralatan gerinda dan satu sendok.

Berkat usaha yang hati-hati, proses evakuasi berlangsung dengan cepat, hanya memakan waktu sekitar 10-15 menit.

BACA JUGA:Waspada! Banjir Rob DKI Jakarta Terjadi Hingga 3 Agustus 2023, Berikut 9 Wilayah Berpotensi Terdampak

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: