Ngeri... Pemerintah AS Selama ini Sengaja Tutupi Fakta Soal UFO dan Alien

Ngeri... Pemerintah AS Selama ini Sengaja Tutupi Fakta Soal UFO dan Alien

Penampakan UFO yang dirilis resmi oleh Departemen Pertahanan AS.--Department of Defense of the United States

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Misteri mengenai Unidentified Flying Object (UFO) dan kemungkinan makhluk asing dari luar Bumi atau alien semakin terkuak melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kongres Amerika Serikat (AS).
 
Dalam RDP tersebut, beberapa mantan tentara dan intelijen memberikan kesaksian tentang pengetahuan pemerintah AS mengenai fenomena UFO, walaupun banyak hal masih tetap menjadi misteri.
 
Tiga narasumber yang hadir dalam RDP tersebut adalah Ryan Graves, David Fravor, dan David Grusch, yang semuanya memiliki latar belakang militer atau intelijen.
 
Ryan Graves adalah mantan pilot Angkatan Laut AS dan pendiri dari Americans for Safe Aerospace, sebuah kelompok yang mendorong para pilot untuk melaporkan insiden UFO.
 
Sementara David Fravor adalah pensiunan komandan Angkatan Laut AS, dan David Grusch merupakan mantan intelijen di Angkatan Udara AS.
 
 
Departemen Pertahanan AS (Pentagon) pada tahun 2021 merilis laporan tentang Unidentified Anomalous Phenomena (UAP), yang menguraikan 140 kejadian terkait penampakan UAP yang tidak dapat dijelaskan.
 
Meskipun beberapa penampakan dikaitkan dengan benda-benda seperti balon, drone, atau pesawat nirawak, ada juga penampakan yang belum dapat dijelaskan dalam laporan tersebut.
 
Graves menyatakan bahwa jika UAP tersebut ternyata adalah drone asing, maka ini merupakan masalah keamanan nasional yang sangat mendesak.
 
Namun, jika ada hal lain yang belum dapat dijelaskan, maka masalah tersebut lebih bersifat sains.
 
“Berarti itu soal sains,” ucapnya.
 
 
Kesaksian lain datang dari David Fravor yang pernah melihat UFO pada tahun 2004.
 
Menurutnya, teknologi yang terlibat dalam penampakan tersebut jauh lebih maju daripada teknologi yang dimiliki manusia.
 
David Grusch juga memberikan kesaksian tentang pemerintah AS yang meneliti UFO dan menemukan pilot non-manusia.
 
Meskipun tidak memiliki catatan dari pengalaman pribadi, Grusch berbicara berdasarkan wawancara dengan para pejabat tingkat tinggi intelijen.
 
Anggota Kongres AS, Tim Burchett, menekankan pentingnya transparansi dari pemerintah mengenai fenomena UFO.
 
 
“Pemerintah AS berusaha menyembunyikan informasi tentang UFO,” tuturnya.
 
Dia juga mendukung RDP untuk mengungkap fakta-fakta yang ada dan berharap ini menjadi langkah awal dari lebih banyak rapat dengar pendapat di masa depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: