Puas dengan Varane dan Casemiro, MU Ketagihan Belanja di Real Madrid; Bek ini Jadi Target Berikutnya

Puas dengan Varane dan Casemiro, MU Ketagihan Belanja di Real Madrid; Bek ini Jadi Target Berikutnya

Raphael Varane dan Casemiro.--Manchester United News

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United menunjukkan keseriusan mereka untuk mengeluarkan dana besar dalam merekrut pemain kunci dari Real Madrid.
 
Klub raksasa Inggris ini telah menunjukkan minat yang besar terhadap pemain-pemain berkualitas dari Real Madrid, seperti yang terlihat dari dua mantan pemain Los Blancos yang baru-baru ini bergabung dengan Setan Merah dalam dua jendela transfer terakhir.
 
Salah satunya adalah Raphael Varane, yang bergabung pada musim panas 2021 dengan biaya transfer sebesar 34 juta pounds atau sekitar Rp667 miliar.
 
Kemudian, Man United juga berhasil mendatangkan Casemiro pada musim berikutnya dengan harga sebesar 60 juta pounds atau setara dengan Rp1 triliun, ditambah bonus sebesar 10 juta pounds atau Rp196 miliar.
 
Tidak puas dengan dua pemain tersebut, Man United kembali menunjukkan minat untuk merekrut pemain dari Real Madrid.
 
 
Kali ini, klub ingin mendapatkan bek andalan Los Blancos, yaitu David Alaba.
 
Untuk merekrut Alaba, Man United siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp832 miliar.
 
Kendati harus mengeluarkan dana besar, peluang Man United untuk mendapatkan Alaba cukup besar karena pemain tersebut dikabarkan ingin bergabung dengan klub Inggris tersebut.
 
Alaba memiliki keunggulan dalam fleksibilitas permainan, karena bisa bermain sebagai bek tengah, bek kiri, gelandang kiri, dan gelandang tengah.
 
Kemampuan serbaguna Alaba akan menjadi aset berharga bagi Man United jika berhasil merekrutnya.
 
 
Jika berhasil mengamankan Alaba, maka akan menjadi rekrutan ketiga bagi Man United di musim panas 2023, setelah sebelumnya mendapatkan Andre Onana dan Mason Mount.

Raphael Varane dan Casemiro.--Manchester United News
 
Man United menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat skuad dengan pemain-pemain bintang, dan strategi merekrut dari Real Madrid telah terbukti sukses dengan kehadiran Varane dan Casemiro. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: