Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Antreannya Bikin Warganet Gemas dan Singgung Social Distancing

Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Antreannya Bikin Warganet Gemas dan Singgung Social Distancing

Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Warganet Gemas dan Singgung Soal Social Distancing--Ilustrasi by Nuicemedia


Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Warganet Gemas dan Singgung Soal Social Distancing||Ilustrasi by Nuicemedia

Namun baru saja Indonesia mengalami penurunan dalam angka grafik Covid-19 per harinya, eh masyarakat sudah mulai membuat kerumunan lagi. 

Keresahan warganet pun terungkap dalam komentar seorang pengguna akun twitter yang menyatakan “Y’all know we’re crazy about Subway subs but.. What about social distancing?” sindir akun twitter @nuicemedia. 

Tweet ini sempat membuat heboh jagad Twitter Indonesia. Dengan 3,2 ribu retweet, 6 ribu quote tweet, dan 13,7 ribu likes.

BACA JUGA:Peringatan Dini! Indonesia Berpotensi Hadapi Gelombang 3 Covid-19, Pemerintah Siapkan 6 Strategi ini!

Hal itu pun membuat beberapa pihak geram kepada Subway dan masyarakat Indonesia yang tidak melakukan social distancing untuk menghalau perkembangan Covid-19.

Subway Sandwich adalah salah satu perusahaan makanan cepat saji yang terbaik di dunia. Hal ini dibuktikan dengan betapa banyaknya gerai Subway Sandwich yang telah mendunia. 

Subway Sandwich membuka gerainya di banyak negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Singapura, dan sekarang di Indonesia. 

Karena sifatnya yang masih baru dan belum banyak dijamah, tentu saja animo masyarakat Indonesia sulit dibendung. 

BACA JUGA:Dibuang Sayang! Klaim Kode Penukaran Koin Gratis Higgs Domino 17 Oktober 2021, Jangan Sia-Siakan yang ini!

Salah satunya ya saat pembukaan awal di Citos, Jaksel tersebut, langsung dipenuhi antrean masyarakat yang merasa penasaran dengan sandwich ini. 

 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: nuice media