Peringatan Dini! Indonesia Berpotensi Hadapi Gelombang 3 Covid-19, Pemerintah Siapkan 6 Strategi ini!

Peringatan Dini! Indonesia Berpotensi Hadapi Gelombang 3 Covid-19, Pemerintah Siapkan 6 Strategi ini!

Peringatan Dini: Indonesia Berpotensi Hadapi Gelombang 3 Covid-19, Pemerintah Siapkan 6 Strategi ini Jelang Natal dan Tahun Baru 2022?--Twitter @ProfesorZubairi


Peringatan Dini: Indonesia Berpotensi Hadapi Gelombang 3 Covid-19, Pemerintah Siapkan 6 Strategi ini Jelang Natal dan Tahun Baru 2022?||Twitter @ProfesorZubairi

"Grafik sebaran covid-19 di Indonesia memang sudah turun, tapi bukan berarti bisa cuek seenaknya, lantaran serangan gelombang 3 bisa saja datang di akhir tahun ini!"

POSTING NEWS: Bukan mau nakut-nakutin, nih! Tapi memang kewaspadaan terhadap 'serangan' gelombang 3 covid-19 harus tetap dijaga.

Jangan sampai lengah sedikit pun, karena virus corona yang menghantam berbagai negara dan memorakporandakan ekonomi dunia ini masih terus bermutasi.

Jangan kepedean juga ketika grafik jumlah pasien terpapar covid-19 atau korban meninggal akibat virus ini sudah menurun, Anda malah cuek sama sekali.

Pasalnya, hal tak terduga bisa saja terjadi, lonjakan covid-19 tidak ada yang bisa memprediksi, seperti yang pernah dialami di Indonesia Juni lalu.

BACA JUGA:Dibuang Sayang! Klaim Kode Penukaran Koin Gratis Higgs Domino 17 Oktober 2021, Jangan Sia-Siakan yang ini!

Serangan gelombang 3, tentu saja bukan hal yang mustahil untuk bisa terjadi di Tanah Air, jika pemerintah dan masyarakat telat mengantisipasinya.

Makanya, menyikapi hal ini pun, pemerintah terus menggenjot proyek membangun immunitas tubuh bagi seluruh rakyat Indonesia.

Vaksinasi, minimal ke-2 pun sudah harus diterima masyarakat sebelum memasuki akhir tahun 2021 ini, pada bulan November dan Desember.  

Seperti diungkap Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Zubairi Djoerban pun meminta masyarakat untuk terus berhati-hati.

BACA JUGA:Cara Gampang Klaim Kode Redeem ML 17 Oktober 2021, Update Terbaru Sore ini, Langkah ini Bisa Ditiru!

Profesor Zubairi Djoerban pun mengungkapkan jika gelombang 3 ini menjadi kekhawatiran tersendiri di pikiran banyak orang.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait