Duh Miris! Wanita Buang Bayi yang Baru Lahir di Pasar Cakung: 'Kaget Kok Muncul Tangan'

Duh Miris! Wanita Buang Bayi yang Baru Lahir di Pasar Cakung: 'Kaget Kok Muncul Tangan'

ilustrasi bayi-istimewa-google

"Pelaku tidak sendirian. Dari rekaman CCTV, itu mobil Ayla silver. Namun dari CCTV, tidak kelihatan nomor polisinya. Setelah dicek cctv dari pedagang di ujung, ketahuan nomor polisinya. (Wanita itu) pas naik mobil itu di posisi belakang," jelas Bachrul.

Kurang dari 24 jam, ayah dan ibu pembuang bayi di Cakung Jakarta Timur akhirnya berhasil ditemukan dan dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Cakung.

Kedua pelaku pembuangan bayi di Cakung berinisial LA (Ibu bayi) dan CBP (ayah bayi) berhasil dibekuk di hari yang sama, yaitu Rabu 119 Juli 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Tak hanya menangkap kedua pelaku, Polisi juga menyita beberapa barang bukti antara lain 1 bilah pisau kecil yang digunakan untuk memotong ari-ari, pakaian, mobil, sprei dan rekaman CCTV di TKP.

BACA JUGA:7 Website untuk Freelancer Cari Cuan Untuk Tambah Penghasilan

Saat ini, pelaku dan barbuk diamankan di Polsek Cakung dan kasus tersebut akan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Metro Jaktim.

Sementara bayi malang yang tidak diketahui namanya tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa dan mendapatkan perawatan medis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: