Kisah Pasutri Kompak Jadi Badut, Kini Pendapatannya Dahsyat Banget!

Kisah Pasutri Kompak Jadi Badut, Kini Pendapatannya Dahsyat Banget!

Viral pasutri jadi pengamen-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial baru baru ini memperlihatkan pasutri kompak menjadi badut jalanan sebagai mata pencahariannya.

Kisah pasutri tersebut diunggah oleh akun Instagram yang bernama @lambe_turah.

Tak main main, pendapatan pasutri tersebut meraup keuntungan Rp 500 ribu semalam lalu uang hasil mengamennya dipakai menginap di hotel bersama anaknya.

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Mengaku Tidak Diundang dan Dipersulit untuk Beri Hadiah dalam Ulang Tahun Gala Sky

Diinfokan pengunggah video tersebut, pasutri tersebut merupakan salah satu warga Bontang, Kalimantan Timur.

Saat ini, pasutri tersebut telah diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Dari penelusuran mereka bekerja mulai dari jam 08.00 sampai jam 10.00 ketika malam. Dari waktu kerja tersebut pasutri asal Samarinda ini bisa menghasilkan Rp500 ribu," ucap Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-undangan (PPUD) Satpol PP yaitu Eko di Bontang Senin, 17 Juli 2023.

Lebih memiriskan lagi paustri tersebut mengamen sambil membawa anaknya tanpa berfikir panjang anaknya diajak dengan keadaan panas dan hujan.

BACA JUGA:Tersangka Penganiayaan atau Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Istri yang sedang Hamil 4 bulan di Serpong Mengonsumsi Narkoba!

"Saat kita asesmen. Mereka mengaku biasanya setelah Maghrib sekitar pukul 19.00 mereka bersiap untuk beraktivitas dan pukul 21.30 biasanya sudah kembali pulang," paparnya.

Eko mengatakan keduanya ketahuan menginap di hotel menggunakan hasil mengamen menjadi badut. Mereka diketahui telah menginap bersama anaknya selama 4 hari.

BACA JUGA:Rafael Tan Buka Suara dan Menegaskan Tidak Terlibat dalam Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah

"Iya, mereka menginap di hotel, menurut petugas hotel tarifnya per malam Rp 120 ribu dan sudah menginap selama 4 hari 3 malam," tuturnya.

Eko mengatakan pasutri tersebut terpaksa membawa kedua putrinya. Keduanya beralasan tidak ada yang menjaga saat mencari nafkah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: