Rafael Tan Buka Suara dan Menegaskan Tidak Terlibat dalam Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Rafael Tan Buka Suara dan Menegaskan Tidak Terlibat dalam Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah-(Sumber: Instagram/inge_anugrah)-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rafael Tan, salah satu tokoh publik, akhir-akhir ini menjadi sorotan terkait isu yang menyebutkan dirinya terlibat dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Saat ini, proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rafael Tan dengan tegas membantah adanya hubungan apapun antara dirinya dan Inge Anugrah.

Ia menjelaskan bahwa tidak ada alasan baginya untuk meminta maaf kepada Ari Wibowo dan Inge Anugrah karena mereka tidak memiliki hubungan apapun.

Rafael mengungkapkan bahwa pertanyaan yang ditujukan padanya terkait isu tersebut sulit dijawab karena tidak ada dasar atau kebenaran di baliknya.

BACA JUGA:Waduh! Dugaan Kebocoran Data 337 Juta Dukcapil Kemendagri, Teguh Aprianto Ungkap Informasi Sensitif yang Tersebar!

 

Rafael juga menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dimaafkan dan bahwa permintaan maaf hanya relevan jika dia melakukan kesalahan.

Dia meyakinkan bahwa penggemar dan orang-orang yang mengenal dirinya tahu betapa baiknya dia dan bahwa dia tidak akan terlibat dalam hal seperti menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Meskipun demikian, Rafael merasa tidak nyaman dengan situasi ini. Baginya, menjadi tidak enak jika dia terlibat dalam urusan rumah tangga orang lain.

Rafael mengenal baik Ari Wibowo dan Inge Anugrah, dan dia melihat mereka sebagai sosok yang rendah hati dan baik terhadap dirinya.

BACA JUGA:Viral, Gigi Emosional saat Dituduh Tak Mau Beli Casing HP untuk Raffi Ahmad!

 

Dia merasa terbawa dalam situasi ini karena pernah membuat konten gym di kanal YouTube bersama Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: