Doddy Sudrajat Mengaku Tidak Diundang dan Dipersulit untuk Beri Hadiah dalam Ulang Tahun Gala Sky

Doddy Sudrajat Mengaku Tidak Diundang dan Dipersulit untuk Beri Hadiah dalam Ulang Tahun Gala Sky

Gala Sky-@galasky-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

Perayaan ulang tahun Gala diadakan dengan pesta kostum yang meriah.

 

Dalam pesta tersebut, sejumlah artis turut hadir yang diundang oleh keluarga Haji Faisal. Namun, terlihat bahwa sang kakek, Doddy Sudrajat, dan bibi Gala, Mayang, tidak hadir dalam acara tersebut.

 

Ketika ditanya mengenai alasan ketidakhadiran mereka, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa mereka tidak diundang dalam acara tersebut dan mengalami kesulitan.

BACA JUGA:Viral, Gigi Emosional saat Dituduh Tak Mau Beli Casing HP untuk Raffi Ahmad!

 

"Agak susah, agak sulit, kan tahu sendiri tahun lalu Daddy (Doddy Sudrajat) pergi ke sana tapi Gala tidak ada, dipersulit lah," ujar Doddy Sudrajat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @gustavsetiadi.

 

"Tidak apa-apa kalau itu adalah keputusan dari keluarga di sana, yang penting Daddy dan Mayang selalu mendoakan Gala," tambahnya.

 

Pengakuan Doddy Sudrajat langsung mendapatkan reaksi dari netizen.

Mereka menyebut alasan pribadi yang dikemukakan oleh Doddy sebagai tidak masuk akal, mengingat mantan istrinya, Puput, diterima dengan baik oleh Haji Faisal dan keluarga.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: