Viral Curhatan Pengantin Ditipu Wedding Organizer: 'Pada Akhirnya Omong Kosong Doang!'

Viral Curhatan Pengantin Ditipu Wedding Organizer: 'Pada Akhirnya Omong Kosong Doang!'

Ditipu WO saat nikah-@tiaamrynii-Instagram

Tya beserta keluarganya merasa panik dan takut lantaran sang WO tak kunjung memberi kabar padahal acara pernikahan sudah H-1.

"Sore H-1 (habis isya) baju putih (adat Sunda) dibawain bukan baju pas fitting jadi gak muat, baju bapakku gak muat sama sekali padahal sudah jelas sudah ku kasih contoh juga buat baju bapak aku," terangnya emosi.

Kekecewaan Tya semakin menjadi-jadi saat mengetahui pihak WO baru memasang dekorasi pada pukul 02.00 dini hari di hari-H pernikahannya. Dekorasi yang dipasang benar-benar tak sesuai harapannya.

"Aku kira bakalan mewah ternyata jelek banget jauh apa yang dia omongin sebelumnya, jam 7 besan datang dan kalian tahu apa? Ternyata MC gak ada padahal MC sudah satu paket sama dekorasi, Ya Allah itu posisinya sudah datang besan sedangkan MC gak ada terpaksa mencari dulu buat jadi MC," tuturnya pasrah.

BACA JUGA:Viral Atlet MMA Cekcok dengan Pemobil Arogan di BSD, Polisi: 'Dia Dalam Kondisi Mabuk!

Acara dimulai dengan seadanya padahal Tya sudah membayar wedding organizer dengan harga Rp 17 juta. Baginya angka tersebut bukanlah jumlah yang sedikit.

"Memang ya menurut kalian nominal segitu kecil tapi bagi aku dan suami dapatin uangg segitu sudah banget yang bikin aku pengen nangisnya itu bapak aku gak pakai baju couple hajat," imbuhnya.

Pada hari pernikahanya, Tya mengungkapkan seharusnya merasa bahagia tapi malah merasa kecewa dengan wedding organizer yang tidak bertanggung jawab. "Jangan mudah percaya dengan omongan . WO ini ada di Purwakarta," pungkasnya emosi.

Video tersebut pun dibanjiri komentar oleh para pengguna TikTok.

BACA JUGA:Game Bully PS2: Fakta Menarik Tentang Permainan yang Bikin Nostalgia

"Bukan soal murah atau mahal, tapi soal tanggung jawab. Yang sabar ya kak. Mungkin ini ujian buat kakak," ucap pengguna TikTok @Chen ????.

"Rp 17 juta di aku sudah sama dangdut nya tapi organ gitu????sabar ya teh," ujar akun @arna9191.

"Spill ka, biar gak banyak korban," kata akun @nhayla.

"????????kecewa banget pasti nya seharus nya di hari H bahagia jadi kecewa," saut akun @25atie97.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: