Viral Curhatan Pengantin Ditipu Wedding Organizer: 'Pada Akhirnya Omong Kosong Doang!'

Viral Curhatan Pengantin Ditipu Wedding Organizer: 'Pada Akhirnya Omong Kosong Doang!'

Ditipu WO saat nikah-@tiaamrynii-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWSID - Viral dimedia sosial mengenai curhatan seorang pengantin dimana dirinya mengaku ditipu oleh Wedding Organizer.

Curhatan pengantin tersebut diposting oleh akun TikTOk yang bernama @tiaamrynii.

Akun tersebut menjelaskan kekecewaannya pada WO yang telah ia pesan lantaran tak sebanding dengan apa yang ia mau justru malah membuat sakit hati.

BACA JUGA:Viral, Gigi Emosional saat Dituduh Tak Mau Beli Casing HP untuk Raffi Ahmad!

"Jadi 5 bulan sebelum hari pernikahan aku sudah booking WO dengan paketan harga Rp 17 juta. 2 bulan lagi ke pernikahan aku dan suami fitting baju karena biar santai dijauh hari sudah fitting (kata WO)," tulis akun tersebut.

Tak pernah diduga, pengantin wanita yang bernama Tya mendapatkan pesan dari wedding organizer bahwa dia harus ganti warna dekorasi dan fitting baju ulang. Sebab warna yang sudah ia pilih pernah dipakai oleh temannya.

"Ya udah dengan rasa sedikit kecewa aku juga mengikuti saran dari dia (WO). Booking WO 5 bulan sebelum hari-H itu katanya disuruh DP dulu Rp 1 juta buat tanda jadi, yang kedua kalau dia minta lagi katanya tambah lagi Rp 4 juta katanya biar mewah dan ngejamin bakalan puas," jelasnya.

"Dan terakhir yang tadinya minta lagi Rp 5 juta gak aku kasih terus dia minta lagi Rp 1 juta katanya nanti biar ditambahin akrilik di pelaminannya. Jadi total DP Rp 6 juta," jelas Tya.

BACA JUGA:Waduh! Dugaan Kebocoran Data 337 Juta Dukcapil Kemendagri, Teguh Aprianto Ungkap Informasi Sensitif yang Tersebar!

Semakin memanas dan greget kepada WO tersebut pada akhirnya Tya memutuskan untuk membayar lunas semua tagihan karena sudah percaya dengan pelayanannya akan menjadi nyata.

"Padahal pada akhirnya omong kosong doang. H-3 WO ini masih belum ngabarin buat pasang tenda dekorasi, sudah ditanyain masih banget alasannya dan H-1 juga masih belum ngabarin buat pasang tenda. Aku coba telepon gak diangkat, chat gak ada respon sama sekali," kata Tya panik.

Dia dan keluarganya mulai resah karena pihak WO tidak ada respon dan memberikan kejelasan. Padahal hari pernikahan sudah ada di depan mata.

"Aku sama keluarga juga panik karena besok acara pernikahan aku sedangkan WO ini belum pasangin dekorasi. Pihak dari keluarga aku menyusul ke rumahnya tapi gak ada siapa-siapa," ujarnya bingung.

BACA JUGA:Innalillahi, Peselancar Terkenal Mikala Jones Meninggal Dunia Saat Berselancar di Kepulauan Mentawai

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: