Innalillahi, Peselancar Terkenal Mikala Jones Meninggal Dunia Saat Berselancar di Kepulauan Mentawai

Innalillahi, Peselancar Terkenal Mikala Jones Meninggal Dunia Saat Berselancar di Kepulauan Mentawai

Peselancar terkenal asal Hawaii, Mikala Jones, dilaporkan meninggal dunia saat sedang berselancar di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat-(Foto: Instagram/@mikalajones__)-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Peselancar terkenal asal Hawaii, Mikala Jones, dilaporkan meninggal dunia saat sedang berselancar di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Menurut laporan Daily Mail pada tanggal 11 Juli 2023, Jones mengalami kecelakaan saat sedang berselancar di perairan Kepulauan Mentawai.

Cedera yang dialaminya mengakibatkan putusnya arteri femoralis, yang akhirnya menyebabkan kehabisan darah dan mengakibatkan kematiannya.

Detail tentang kecelakaan ini masih belum jelas. Namun, beberapa legenda selancar dunia telah memberikan penghormatan kepada Jones atas kepergiannya.

BACA JUGA:Resep Capcay Seafood Ala Restoran, Cocok Jadi Menu Makan Siang Bergizi

 

Putri Jones, Isabella, membagikan beberapa foto yang mengharukan yang menampilkan dirinya bersama sang ayah.

Isabella menjelaskan bahwa ayahnya mengalami kecelakaan selancar yang parah dan upaya penyelamatan tidak berhasil.

Meskipun dia sulit mempercayai bahwa ini terjadi, Isabella merasa senang bahwa ayahnya dapat terus melakukan kegiatan yang dia cintai, yaitu berselancar.

"Aku sangat mencintaimu ayah, dan aku berharap bisa memberimu satu pelukan terakhir. Aku ingin memberitahumu lagi betapa aku mencintaimu dan berterima kasih telah menjadi ayah terbaik," tulis Isabella di akun Instagram pribadinya @isabellajones_.

BACA JUGA:Resep Soto Ayam Makanan Berkuah, Dengan Cita Rasa Indonesia!

 

"Terima kasih telah mengajari saya begitu banyak pelajaran hidup dan selalu ada untukku. Aku berharap kau masih di sini bersama kami sekarang. Aku akan selalu memikirkanmu, Ayah," tambahnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: