Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Justru Punya Kiat Jitu Hadapi Haters, Salah Satunya Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini?

Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Justru Punya Kiat Jitu Hadapi Haters, Salah Satunya Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini?

Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Punya Kiat Jitu Hadapi Hatters, Biar Ngurangin Dosa Orang Nih!--Instagram @ArielTatum

“Aku dulu pernah matiin kolom komentar aku. Kalau alasan jujur dan singkatnya adalah mau ngurang-ngurangin dosa orang,” tangkis Ariel Tatum ketika menjawab pertanyaan Vincent mengenai alasan mematikan kolom komentar di Instagram.

Ia mengungkapkan bahwa satu komentar buruk itu menjadi rentetan komentar buruk yang justru akan menambah dosa bagi orang-orang tersebut.

“Kalau misalnya ada satu orang yang ngomong jelek nanti ada lagi yang nambahin, ada lagi yang nambahin, ada lagi yang tadinya gak terpikir jadi ikut ngomong. Jadi ya udahlah matiin aja (kolom komentarnya),” akunya.

BACA JUGA:Roblox Squid Game Bomming, Begini Cara Memainkannya

Meski itu diakui sebagai kiat jitunya, namun Ariel akhirnya mengaku sekarang sudah jarang menutup kolom komentarnya.

Sebaliknya, saat ini meski masih sering mendapat komentar tidak mengenakkan, namun Ariel mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut.

Bahkan dia juga ibaratnya sudah kebal dan jarang menggubris, justru malah memilih untuk membaca komentar tersebut 'secukupnya' aja.

“Ngga terlalu sih, kalau misalnya yang lucu-lucu aku ngakakin aja gitu. Suka ngatain aku gendut kayak sapi terus kayak bibirnya doer banget,” urai Ariel.

BACA JUGA:Bocoran Item Mystery Shop Free Fire Oktober 2021, Hadiah Ini Pasti Ditunggu-tunggu

Komentar yang menjelek-jelekkan bentuk tubuhnya atau body shaming tidak ia ladeni dengan serius.

+++++

Ariel justru menjadikan ini bahan tertawaan baginya dan tidak membuatnya berkecil hati.

Selanjutnya aktris pemeran film Selesai ini pun mengatakan sejauh ini ia tidak pernah sampai ambil pusing mengenai komentar buruk tersebut.

Sejak dulu, Ariel mengaku tidak terlalu peduli dengan omongan-omongan orang lain.

BACA JUGA:Wow, Blak-Blakan Febri Diansyah Beberkan Kasus Korupsi di Era Presiden Jokowi Makin Menjamur, IPK 'Anjlok' 3 Poin Jadi Indikator?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube tonight show