Wow, Blak-Blakan Febri Diansyah Beberkan Kasus Korupsi di Era Presiden Jokowi Makin Menjamur, IPK 'Anjlok' 3 Poin Jadi Indikator?

Wow, Blak-Blakan Febri Diansyah Beberkan Kasus Korupsi di Era Presiden Jokowi Makin Menjamur, IPK 'Anjlok' 3 Poin Jadi Indikator?

Terkuak, Febri Diansyah Bongkar Kasus Korupsi di Era Jokowi Makin Menjamur, IPK Anjlok 3 Poin Jadi Parameter?--Twitter @febridiansyah


Terkuak, Febri Diansyah Bongkar Kasus Korupsi di Era Jokowi Makin Menjamur, IPK Anjlok 3 Poin Jadi Parameter?||Twitter @febridiansyah

"Blak-blakan, Febri Diansyah Beberkan Korupsi di era Presiden Jokowi makin menjamur, beberapa fakta ini jadi parameternya?"

POSTING NEWS: Mengejutkan! Secara blak-blakan Febri Diansyah menyebut bahwa korupsi di Indonesia makin mengkhawatirkan di era Presiden Jokowi.

Bahkan mantan juru bicara KPK atau Komisi Pemberantas Korupsi ini juga menyebut bahwa dirinya sangat kecewa di era Jokowi korupsi makin berkembang.

Selain itu, aksi melawan atau pemberantasan korupsi di negeri ini justru mengalami kemunduran yang sangat signifikan.  

Pernyataan tersebut disampaikan Febri Diansyah berdasarkan data pada angka Indeks Persepsi Korupsi atau IPK di Indonesia yang turun sampai 3 poin.

BACA JUGA:Cerdik! Boy William Akhirnya Bisa Lolos dari Aksi Pembegalan Saat Nyetir Sendirian, Begini Kiat yang Dilakukannya!

Seperti dibeberkan Febri secara gamblang melalui kanal YouTube AF Uncensored, Selasa 5 Oktober 2021.

Demi memperkuat argumennya, Febri dalam perbincangannya di Youtube juga menguraikan  2 faktor yang membuat indeks persepsi KPK turun.

"Pertama, rule of law. Masyarakat internasional ini enggak percaya penegakan hukum di Indonesia bersih dari korupsi," katanya.

Kemudian yang kedua, terkait masalah politik dan elektoral. Ia pun mengaku sempat mengikuti perbincangan dengan sejumlah petinggi Parpol di Indonesia secara tertutup.

BACA JUGA:So Sweet! Pendiri Ruangguru Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini: I Said Yess! Kirain Mau Photoshoot, Warganet Auto Baper

Dari pertemuan tersebut, ternyata terungkap sejumlah masalah di Parpol yang ternyata sangat berpengaruh terhadap berkembangnya korupsi.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube af uncensored